Sajian Istimewa Ramadan dan Idul Fitri di Restoran Pilihan Marriott Bonvoy

Foto: Dok. Marriott

Untuk menyambut bulan suci Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan penuh keceriaan, Marriott Bonvoy menghadirkan serangkaian pengalaman kuliner yang menggugah selera di berbagai kota di Indonesia. Dengan kolaborasi antara restoran-restoran bergengsi dan koki tamu terkemuka dari seluruh penjuru dunia, Marriott Bonvoy mempersembahkan rangkaian acara yang menjanjikan kenikmatan tak terlupakan bagi para tamu.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Marriott Bonvoy adalah kolaborasi kuliner antara restoran-restoran terkemuka dengan koki tamu internasional. Misalnya, di Bali, para tamu dapat menikmati hidangan lezat karya Chef William Gozali, yang dikenal luas sebagai Willgoz, di Ikan Restaurant.

Foto: Dok. Marriott

Di Jakarta, hidangan autentik Timur Tengah disajikan oleh Chef Kamel Mohamed dan Chef Mohamed Atta dari The Nile Ritz-Carlton, Kairo, yang akan memanjakan para pengunjung di Asia Restaurant.

Sailendra Restaurant juga menghadirkan kolaborasi rasa yang menggugah selera dengan Padang Merdeka, menampilkan hidangan khas Sumatra Barat. Sementara di Seasonal Tastes, The Westin Jakarta, Chef Yamen Al Kfery dari Sheraton Oman akan mempersembahkan masakan Suriah sepanjang bulan Ramadan.

Foto: Dok. Marriott

Opsi lainnya, tamu dapat berbuka dengan aneka menu iftar yang lezat di Pandan Wangi Restaurant, Lampung; bersantap dengan latar pemandangan laut yang indah di Goji Kitchen + Bar, Batam; berpesta dengan aneka hidangan lokal dan internasional di Feast Restaurant; Bandung, atau berpartisipasi dalam acara Ramadan Soiree di Yogyakarta Kitchen. Jelajahi banyak tempat lain dengan informasi lengkap yang tersedia di sini.

Berbagi Kebahagiaan

Dalam rangka merayakan momen suci ini dengan lebih istimewa, Marriott Bonvoy juga menyediakan hamper Idul Fitri yang elegan dan berkelas. Hamper ini berisi berbagai macam camilan lezat dan hadiah-hadiah spesial yang dapat menjadi pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan teman tercinta.

Foto: Dok. Marriott

Setiap hamper dirancang dengan apik untuk menambahkan sentuhan kemewahan pada perayaan Idul Fitri. Hamper ini sendiri tersedia di beberapa lokasi pilihan, termasuk Rosé Gourmand Deli, Anigré Restaurant, Kafe Bromo, Magnolia Restaurant, dan PA.SO.LA Restaurant.

Bagi para anggota Marriott Bonvoy, manfaat eksklusif menanti. Dengan kesempatan untuk mengumpulkan dan menukarkan poin untuk makan malam selama Ramadan dan Idul Fitri, akses ke tarif spesial, dan layanan tambahan, Marriott Bonvoy memberikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu yang memilih untuk merayakan momen suci ini bersama mereka. Info lebih lanjut, kunjungi marriottbonvoy.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here