Semarakkan HUT RI, Virtual Run Bandung Gelar Ajang Lari dan Sepeda Virtual

Sedang mencari event-event olahraga seru untuk merayakan hari kemerdekaan? Biar tetap aman, kamu bisa mencari acara olahraga virtual, sehingga bisa tetap beraktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sebut saja Virtual Run & Ride Indonesia’s Independence Day yang diadakan Virtual Run Bandung. Digelar untuk memeriahkan bulan kemerdekaan, acara ini mengajak pesertanya untuk berpartisipasi dalam ajang lari dan sepeda virtual.

Total ada dua kategori yang dilombakan, yakni Run 26K dan Ride 50K. Jadi, baik pelari maupun pesepeda dapat berkesempatan mengikutinya.

Jarak tempuh itu sendiri bisa diselesaikan secara multiple, atau beberapa kali berlari atau bersepeda, dengan maksimal submit 10 kali. Hasil aktivitas bisa langsung berupa screenshot dari aplikasi yang digunakan.

Jenis aplikasinya boleh apa saja, yang penting memuat jarak dan waktu berlari atau bersepeda. Setelah selesai beraktivitas, submit hasil bisa langsung melalui WhatsApp admin penyelenggara. Setelah mencapai jarak tempuh sesuai kategori, peserta dapat mengklaim finis dan menerima e-sertifikat sebagai tanda berhasil menyelesaikan tantangan.

Pendaftaran Virtual Run & Ride Indonesia’s Independence Day sudah dibuka mulai Minggu, 8 Agustus. Bila tertarik mengikutinya, kamu bisa langsung mengunjungi laman ini.

Biaya pendaftarannya tergantung race pack yang dipilih, yakni Rp89.000 per orang sudah termasuk medali, e-BIB, dan e-sertifikat, atau Rp174.000 per orang sudah termasuk T-shirt, medali, e-BIB, dan e-sertifikat.

Setelah pembayaran terkonfirmasi, peserta dapat segera menyelesaikan tantangan. Periodenya mulai 9 Agustus hingga 4 September, jadi masih ada waktu panjang untuk menyelesaikannya. Kamu bisa melakukan tantangan lari atau bersepeda di lokasi mana saja, asalkan ingat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here