Sambut HUT ke-76 RI, M3KOM Gelar Virtual Run and Ride for Independence Day 2021

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, M3KOM mengadakan lomba lari dan sepeda bertajuk Virtual Run and Ride for Independence Day 2021. Pesertanya terbuka untuk umum, dan bisa diikuti siapa saja dari segala kalangan.

Digelar mulai 1-10 Agustus, pendaftarannya sudah dibuka dan akan ditutup pada 10 Juli. Jadi, masih waktu untuk mendaftarkan diri bila kamu tertarik untuk berpartisipasi.

Total ada empat pilihan kategori aktivitas yang bisa dipilih.

Pertama, untuk Running, kamu bisa memilih jarak pendek sejauh 7,6 km yang bisa diselesaikan dalam satu kali lari (One Go), atau jarak jauh sejauh 76 km yang bisa diselesaikan dalam beberapa kali lari (Multiple Go).

Sementara untuk Riding, kamu bisa memilih jarak pendek sejauh 17,8 km yang bisa diselesaikan dalam satu kali bersepeda (One Go), atau jarak jauh sejauh 178 km yang bisa diselesaikan dalam beberapa kali bersepeda (Multiple Go).

Jarak tempuh yang dilombakan memang unik, karena menyesuaikan dengan hari ulang tahun Indonesia, yakni yang ke-76, serta hari kemerdekaan, yakni 17 Agustus.

Jarak tempuh yang dipilih tadi nantinya harus diselesaikan selama periode lomba. Untuk memudahkan pelacakan jarak yang ditempuh, peserta diwajibkan menggunakan aplikasi seperti Strava, Garmin Connect, atau lainnya.

Submit hasilnya bisa dilakukan setiap selesai berlari atau bersepeda, yang berarti satu kali submit untuk One Go, dan beberapa kali submit untuk Multiple Go.

Untuk registrasi, kamu bisa mengunjungi laman ini. Biaya pendaftaran untuk Running sebesar Rp200.000 dan Riding sebesar Rp225.000, sudah termasuk medali dan jersey untuk para finishers. Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize dan beragam hadiah menarik lainnya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here