Wah, Menu Restoran di Hotel Marriott Kini Bisa Dipesan lewat GrabFood!

Foto: Instagram @pasolajakarta

Kangen mencicipi menu restoran di hotel berbintang, namun enggan keluar rumah dan mencari restoran dengan layanan pesan antar? Baru-baru ini, hotel Marriott di Indonesia bekerja sama dengan platform Grab untuk menghadirkan berbagai menu di restorannya lewat GrabFood.

Dengan kerja sama ini, kamu tak perlu repot lagi menghubungi restoran yang diinginkan untuk memesan menu favorit, atau mencari-cari daftar menu di restoran tersebut lewat internet. Semua menu tersebut bisa kamu temukan dan pesan lewat GrabFood.

Foto: Instagram @jwmarriotthotelmedan

“Dengan jutaan orang yang bekerja dari rumah, banyak pengunjung beralih ke layanan pesan antar. Hal ini telah membuka peluang baru bagi restoran hotel kami untuk mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan kami,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International, dalam siaran pers.

“Kondisi ini juga menciptakan sebuah cara inovatif untuk terus terhubung dengan tamu kami lewat restoran berkualitas hotel yang dapat dinikmati di rumah mereka sendiri,” ungkapnya.

Foto: Instagram @batammarriottharbourbay

Total ada 40 restoran dari hotel Marriott di Indonesia yang berpartisipasi. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Pasola Restaurant, The Ritz-Carlton Pacific Place;
  • Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta;
  • Anigre, Sheraton Grand Jakarta Gandaria;
  • Fraya, Aloft South Jakarta;
  • Gourmand Deli, The St. Regis Bali Resort​;
  • Hamabe, The Westin Resort Nusa Dua, Bali;
  • Clay Craft, Renaissance Bali Uluwatu;
  • Feast, Sheraton Bandung Hotel & Towers​;
  • Jade Restaurant, JW Marriott Hotel Medan;
  • Goji Kitchen, Batam Marriott Hotel Harbour Bay; serta
  • Kahuna, Aloft Bali Seminyak.
Foto: Dok. Marriott International

Dengan berbagai pilihan restoran ini, kamu bisa mencicipi beragam hidangan internasional, seperti seperti Lobster Fettucine dan Wagyu Beef Burger, hingga menu dengan cita rasa autentik Indonesia, seperti Sup Buntut, Soto Betawi, Nasi Goreng, dan masih banyak lagi hidangan klasik favorit lainnya. Menu yang bervariasi ini dipastikan dapat memuaskan selera semua orang.

Menariknya lagi, kerja sama Marriott di Indonesia dengan GrabFood ini hanya permulaan saja. Ke depannya, kedua perusahaan tersebut akan meluncurkan lebih banyak lagi penawaran dalam beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari kerja sama bertahap.

Foto: Dok. Marriott International

Melalui kemitraan ini, Marriott International dan Grab berupaya meningkatkan pengalaman layanan hospitality premium secara digital dengan menjadikannya lebih mudah diakses, relevan, dan bermanfaat bagi pelanggan mereka.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here