Artotel Artspace Suguhkan Karya Seni 11 Perupa Berbakat Indonesia

Foto: Instagram @windisalomo

Bekerja sama dengan LabX Gallery, Artotel Group menghadirkan pameran seni gabungan terbesar di awal 2021 bertajuk The Milestone. Dibuka untuk umum hingga 25 Mei, pameran ini dapat dinikmati secara gratis di Artspace Artotel Thamrin – Jakarta dan Artotel Yogyakarta.

Menurut Nova Myheart, Marketing Communication Manager Artotel Thamrin – Jakarta, LabX Gallery merupakan wadah khusus bagi seniman atau kreator untuk mengembangkan karya seni, baik melalui kolaborasi maupun kegiatan seni lainnya.

“Lewat pameran ini, para penikmat seni dapat menikmati karya 11 seniman berbakat Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi,” kata Nova. Sebelas seniman tersebut antara lain Aly Waffa, AT. Sitompul, Bagus Triono, Bahaudin, Choirudin, David Rivaldo, Imelda Adams, Kadafi GK, Lucia Hartini, M.A. Roziq, dan Valentino Febri.

Foto: Instagram @imeldaams

Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau milestone yang berarti tolak ukur capaian dijadikan tema pameran karena karya-karya yang ditampilkan merupakan karya penting dari masing-masing seniman selama berkarya dan berkarir di dunia seni.

“LabX Gallery adalah inisiasi kami dalam mengembangkan potensi seniman lokal di masa pandemi, di mana kami bekerja sama dengan Artotel Group untuk menghadirkan pameran The Milestore,” ujar Shinta Witoyo Dhanuwardoyo, pendiri LabX Gallery.

“Semoga pameran ini bisa menjadi langkah awal dalam mewujudkan visi dan misi kami untuk membawa nama para seniman lokal ke panggung internasional,” imbuhnya.

Foto: Instagram @windisalomo

Windi Salombo, Art Director Artotel Group, mengatakan bahwa berkat dukungan penuh dari Kemenparekraf, acara ini dapat terselenggara dan pihaknya berharap industri kreatif Indonesia bisa bangkit kembali setelah sempat vakum selama setahun akibat Covid-19.

“Dalam hal ini, Artotel Group, khususnya Artspace Artotel Thamrin – Jakarta dan Artotel Yogyakarta, juga akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan wadah bagi seniman Indonesia dalam berkarya dan berinovasi melalui ide-ide kreatif mereka,” kata Windi.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here