Amazing Malang Run Digelar 20-30 Maret, Lombakan Jarak Tempuh 5 Km

Bagi pelari, berpartisipasi dalam sebuah lomba lari dapat menjadi ajang pembuktian diri. Tak hanya itu, ajang tersebut juga bisa menjadi tantangan untuk memecahkan rekor lari sebelumnya.

Kalau kamu masih pemula dan belum pernah mengikuti lomba lari sama sekali, kamu bisa menjajal lomba dengan jarak tempuh pendek. Salah satunya yang akan digelar dalam waktu dekat adalah Amazing Malang Run. 

Ajang lari virtual ini membebaskan pelari mengambil titik start maupun finish di mana saja, asalkan bisa menyelesaikan total jarak lari 5 km dalam 10 hari, yakni mulai 20 hingga 30 Maret 2021. Jarak tempuh 5 km tersebut bisa diselesaikan dalam sekali lari, atau ditempuh dalam beberapa kali lari.

Menariknya lagi, lomba ini bukan soal adu kecepatan lari. Jadi kalau kamu ingin berjalan atau berlari santai untuk menyelesaikan jarak 5 km pun tak masalah. Rute larinya juga tak harus di Malang, namun bisa di kota mana saja.

Untuk menghitung jarak tempuh, kamu dapat menggunakan aplikasi tracker seperti Strava dan Endomondo yang bisa diunduh dari App Store dan Play Store. Setelah berlari, posting foto selfie beserta jarak tempuh di Instagram, lalu mention akun @amazingmalangrun. 

Jangan lupa DM (direct message) foto tersebut ke akun @amazingmalangrun. Bila sudah mencapai target 5 km, peserta dianggap berhasil menjadi finisher dan berhak menerima e-certificate maupun medali. 

Bila tertarik, kamu dapat langsung mendaftarkan diri ke laman ini dengan biaya Rp100.000. Selain menerima e-certificate dan medali, kamu juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah, termasuk iPhone 12, jam Garmin, speaker Bose, dan PlayStation 5. 

Tak hanya itu, selama periode lomba pun ada sejumlah tantangan berhadiah, baik untuk kategori pelari tercepat, pelari terjauh, hingga peta rute lari terunik. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @amazingmalangrun atau situs run.amazingmalang.id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here