Dukung Pariwisata, Garuda Indonesia Luncurkan Rute dari dan ke Bandung

Mulai hari ini, Garuda Indonesia melayani rute penerbangan baru dari Bandung menuju Medan dan Denpasar. Peluncuran rute baru ini diharapkan dapat menggerakkan sektor ekonomi maupun meningkatkan pariwisata Bandung di masa adaptasi normal baru. 

Maskapai ini juga memberikan harga tiket yang menarik untuk kedua rute penerbangan ini. Tiket Bandung-Medan dipatok mulai Rp1,1 jutaan sekali jalan, sementara tiket Bandung-Denpasar dibanderol mulai Rp837 ribuan sekali jalan.

“Kami berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini demand masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat dengan berbagai dukungan dan sinergitas stakeholder penerbangan guna menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasa,” terang Tessa Adelina, Sales dan Service Manager Branch Office Bandung.

Selain itu, Tessa menyatakan pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, khususnya melalui prosedur jaga jarak fisik selama penerbangan. Ia juga menambahkan bahwa upaya maskapai ini dalam memberikan kontribusi positif untuk menggerakkan roda perekonomian akan terus disinergikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, khususnya melalui kesiapan sektor kepariwisataan dan dukungan penuh yang terus terjalin dengan baik bersama pemerintah daerah.

Adapun jadwal penerbangan untuk kedua rute tersebut adalah sebagai berikut.

  • Bandung-Medan pp

Beroperasi tiga kali dalam seminggu, yakni tiap Rabu, Jumat, dan Minggu, pesawat dengan kode penerbangan GA350 berangkat dari Bandara Husein Sastranegara menuju Bandara Kualanamu pukul 15:40 WIB dan tiba pukul 18:10 WIB. Sementara penerbangan sebaliknya dengan kode GA351 berangkat pukul 06:30 WIB dan tiba pukul 09:10 WIB.

  • Bandung-Denpasar pp 

Rute Bandung-Denpasar juga dioperasikan tiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Pesawat dengan kode penerbangan GA334 berangkat dari Bandung pukul 10:00 WIB dan tiba pukul 12:35 WITA. Sementara penerbangan sebaliknya dari Denpasar dengan kode GA335 berangkat pukul 14:00 WITA dan tiba pukul 14:50 WIB.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here