Hingga 15 Juni, The Ritz-Carlton, Bali Tawarkan Paket Menginap Eksklusif

The Ritz-Carlton, Bali mengundang pelancong untuk menikmati resor tepi pantai dengan menawarkan paket menginap eksklusif yang tersedia untuk pemesanan hingga 15 Juni 2020 dengan masa menginap hingga 31 Mei 2021.

Seharga Rp2.750.000, paket menginap ini sudah termasuk akomodasi mewah di Sawangan Junior Suite dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di Restoran Senses. Para tamu juga akan menerima kredit resor harian sebesar Rp500.000 yang dapat digunakan untuk peningkatan kamar, pengalaman makan malam yang istimewa, atau perawatan di spa.

Sawangan Junior Suite menawarkan ruangan seluas 100 meter persegi dengan balkon besar yang menghadap ke taman tropis serta memiliki sofa tidur dan meja makan. Kamar mandinya pun luas, dengan bathtub, ruang shower terpisah, dan double vanities.

Berlokasi di tepi pantai berpasir putih di Nusa Dua, para tamu dapat berjemur di bawah teriknya sinar mentari tropis, atau berteduh di bawah payung pantai yang terletak di kolam renang tanpa batas yang menghadap ke Samudra Hindia, sambil memesan koktail dan kudapan ringan.

Bagi yang mencari pengalaman bersantap yang lebih formal, tamu dapat memilih salah satu dari sejumlah restoran pemenang penghargaan. Mulai dari masakan Indonesia kelas atas di Restoran Bejana yang terletak di atas tebing, makanan laut dan bakar segar di The Beach Grill, menu Jepang yang elegan di Raku, hingga High Tea di The Ritz-Carlton Lounge & Bar. Sementara yang mencari pengalaman makan romantis yang lebih personal dapat menikmati makan malam di bawah bintang di pinggir pantai, atau makan malam dalam balutan cahaya lilin di vila pribadi mereka.

Selagi menginap di sini, jangan lewatkan pula menikmati sejumlah perawatan spa yang menenangkan di The Ritz-Carlton Spa, Bali. Di sini pula tamu dapat menikmati berbagai kelas yoga, pusat kebugaran, kolam Hydro-Vital, dan area permandian khas Bali yang rimbun dengan pepohonan tropis di sekelilingnya.

Untuk menikmati penawaran eksklusif dari The Ritz-Carlton, Bali, hubungi + 62-361-849-8988, WhatsApp di + 62-8191-849-8988, atau layangkan surel ke rc.dpssw.reservation@ritzcarlton.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here