Sambut Tahun Baru Imlek, BATIQA Hotels Berikan Penawaran Spesial

Menyambut Tahun Baru Imlek, BATIQA Hotels memberikan penawaran spesial bertajuk Barongstay. Penawaran ini berupa pemberian harga spesial yang sudah termasuk fasilitas tambahan seperti sarapan, makan malam, serta kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan melalui lucky dip.

Marlina Bustami selaku Head of Sales BATIQA Hotels mengatakan, “Harga spesial ini berlaku untuk periode menginap 1 hingga 5 Februari 2018 dengan reservasi melalui situs resmi BATIQA Hotels.”

Properti BATIQA Hotels yang memberikan penawaran spesial ini antara lain BATIQA Hotel Surabaya, BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotel Pekanbaru, BATIQA Hotel Jababeka, dan BATIQA Hotel Karawang. Kombinasi paket Barongstay ini bisa berbeda di masing-masing hotel. Misalnya, BATIQA Hotel Karawang, BATIQA Hotel Palembang, dan BATIQA Hotel Surabaya menawarkan harga kamar yang sudah termasuk sarapan, makan malam, dan lucky dip. Sementara BATIQA Hotel Pekanbaru, BATIQA Hotel Cirebon, dan BATIQA Hotel Jababeka hanya menawarkan harga kamar dengan sarapan dan lucky dip.

BATIQA Hotels juga menawarkan paket makan malam untuk 4 Februari 2019 di BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Surabaya, dan BATIQA Hotel Jababeka. “Masing-masing unit BATIQA Hotels menawarkan suasana yang berbeda. Di BATIQA Hotel Surabaya, misalnya, tamu dapat menikmati makan malam dengan iringan penyanyi berbahasa Mandarin,” ujar Marlina.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.batiqa.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here