Agoda Hadirkan Fitur Inap Jangka Panjang

Platform travel booking digital Agoda meluncurkan fitur baru untuk menjawab kebutuhan inap jangka panjang. Kini, para pelancong bisa menyewa berbagai properti di bawah Agoda selama lebih dari 30 hari, bahkan hingga 90 hari. Untuk mendapatkan periode inap yang panjang, pelancong tidak perlu lagi menyatukan nomor pemesanan yang berbeda dengan memesan properti yang sama beberapa kali.

Fitur inap jangka panjang memang diluncurkan di bawah Agoda Homes, tapi fitur ini juga menawarkan penginapan di hotel selain rumah dan vila. Fitur ini juga memungkinkan pelancong untuk membandingkan harga sewa dari masing-masing properti.

Pelancong dapat memanfaatkan filter untuk mencari tempat tinggal dengan fasilitas yang diinginkan. Banyaknya pilihan properti yang tersedia memungkinkan pelancong untuk menentukan fasilitas yang diinginkan, mulai dari jumlah kamar, tipe dapur, kecepatan Wi-Fi, hingga tambahan fasilitas lainnya seperti kolam renang atau pusat kebugaran di hotel. Pelancong juga bisa menentukan lokasi impian mereka untuk tinggal selama 30 hari lebih, entah itu di vila di tepi pantai maupun apartemen besar di tengah kota.

Fitur inap jangka panjang cocok untuk mereka yang membutuhkan tempat tinggal sementara untuk waktu cukup lama. Fitur ini terutama bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang sedang melakukan gap year, menjalani tugas di luar kota atau negeri, dan pensiunan yang ingin menghabiskan waktu dengan traveling. Dengan fitur terbaru dari Agoda ini, pelancong tidak perlu dipusingkan dengan urusan kontrak rumah dan kerumitan sewa jangka panjang. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, sepadan dengan fasilitas yang tersedia, sehingga pelancong bisa menyesuaikannya dengan bujet yang dimiliki.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here