Fairmont Jakarta Suguhkan Menu Khusus Perayaan Tahun Baru Imlek

Fairmont Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek dengan menggelar acara bersantap istimewa di malam pergantian tahun maupun di hari Tahun Baru Imlek. Disajikan secara prasmanan di restoran Spectrum, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan masakan tradisional Tiongkok yang populer, termasuk babi guling, sup fish maw, abalon, dan masih banyak lagi.

Para koki berbakat dari Fairmont Jakarta juga akan menyajikan menu tradisional yusheng di setiap meja, sehingga para tamu dapat melakukan tradisi mengangkat yusheng setinggi-tingginya untuk mendapatkan keberuntungan di tahun yang baru. Biasanya, yusheng diaduk bersama-sama oleh orang yang duduk satu meja sambil saling mengucapkan selamat tahun baru.

Yusheng sendiri terdiri dari campuran sayuran segar, seperti wortel parut, lobak, bihun, manisan jahe, salmon, dan dilengkapi dengan saus lezat racikan chef sendiri. Kulit salmon yang renyah juga ditambahkan untuk menambah keunikan tekstur salad ikan segar tersebut.

Makan malam di pergantian Tahun Baru Imlek tersedia pada 4 Februari 2019 dengan harga Rp 828.000++ per orang. Sementara keesokan harinya di Tahun Baru Imlek, tersedia brunch seharga Rp 688.000++ per orang maupun makan malam seharga Rp 588.000++ per orang. Bagi yang ingin merayakan momen spesial tersebut secara privat bersama teman dan keluarga, Spectrum juga menawarkan ruang makan yang dapat menampung 12 hingga 16 orang.

Untuk menambah keceriaan perayaan Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta menghadirkan pertunjukan barongsai pada malam Tahun Baru Imlek dan di Hari Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung di pagi harinya.

Selain itu, mulai 21 Januari hingga 10 Februari 2019, Peacock Lounge menawarkan Lunar New Year Hamper yang terdiri dari Nian Gao berbentuk ikan koi untuk menyimbolkan kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah. Terbuat dari tepung ketan, Nian Gao akan disertai dengan Mandarin Orange Cake, Almond Cookies, dan Chocolate Coins, sehingga menjadikannya hadiah yang menarik untuk perayaan Tahun Baru Imlek. Dikemas dalam sebuah kotak yang elegan, Lunar New Year Hamper tersedia di Peacock Lounge dengan harga Rp 588.000++ per kotak/

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333 atau e-mail diningreservations.jakarta@fairmont.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here