9 Penghargaan Diraih TAUZIA Hotels

Pada ajang Traveloka Hotel Awards 2018 yang diadakan 19 Oktober 2018 di ICE BSD City, apresiasi diberikan kepada mitra hotel Traveloka di Indonesia dan Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan sejumlah kategori. Pemilihan pemenang ditentukan dari ulasan para user yang memiliki peran penting di industri pariwisata, apalagi dengan kemudahan teknologi sehingga memudahkan mereka untuk mengakses informasi mengenai properti yang bersangkutan dan menyampaikan ulasannya.

Di momen istimewa ini, TAUZIA Hotels berhasil mendapatkan sembilan penghargaan yang disambut sukacita oleh Corporate Director Revenue and Distribution TAUZA Hotels, Rini Anggraini. Ia menyatakan bahwa, “Kami benar-benar bangga dengan sembilan penghargaan ini, tentu saja hasil ini menunjukkan apresiasi positif dari para tamu juga pengakuan terhadap jaringan hotel kami. Kami mendedikasikan penghargaan-penghargaan ini kepada tim besar kami yang sudah bekera keras menyediakan layanan terbaik, juga termasuk dukungan dari para mitra bisnis.”

Adapun penghargaan yang diterima TAUZIA Hotels adalah:

  1. The Best Hotel in Service for Premium Hotel in DKI Jakarta – HARRIS Hotel & Convention Bekasi.
  2. The Best Hotel in Cleanliness for Premium Hotel in West Java – HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit.
  3. The Best Hotel in Guest Experience for Premium Hotel in DKI Jakarta – YELLO Hotel Harmoni.
  4. The Best Hotel in Cleanliness for Value Hotel in DKI Jakarta – POP! Hotel Pasar Baru.
  5. The Best Hotel in Cleanliness for Value Hotel in Bali – POP! Hotel Dewi Sri.
  6. The Best Hotel in Cleanliness for Value Hotel in Yogyakarta – POP! Hotel Timoho.
  7. The Best Hotel in Cleanliness for Value Hotel in
    Sumatera – POP! Hotel Tanjung Karang.
  8. The Best Hotel in Service for Value Hotel in Bali – POP! Hotel Teuku Umar.
  9. The Best Hotel in Service for Value Hotel in Bali – POP! Hotel Hardys Singaraja.

Penghargaan ini terbagi menjadi tiga kelas hotel, yaitu hotels value, premium, dan prestige, termasuk empat kategori lainnya, seperti makanan, kebersihan, pelayanan, dan penilaian secara keseluruhan. Secara total ada 224 penghargaan yang diserahkan kepada sejumlah hotel di 11 wilayah di Indonesia, juga kepada sejumlah properti di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here