Samali Hotels & Resorts Fokus Bisnis Operator Hotel

Di bawah pengelolaan PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA), Samali Hotels & Resorts yang berdiri pada 2011 memulai bisnis dengan membeli, merencakanan, membangun ,serta mengelola hotel di bawah naungan induk perusahaan yang sama. Sejak September 2018, Samali Hotels & Resorts mulai bertransformasi menjadi jaringan hotel yang terbuka dalam menawarkan jasa pengelolaan bisnis hotel dengan dukungan tim yang memiliki keahlian dan pengalaman di industri yang sama selama lebih dari 20 tahun.

Samali Hotels & Resorts memiliki visi dan misi untuk menjadi jaringan dan operator hotel yang terkenal dan terpercaya dengan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk setiap tamu. Samali Hotels & Resorts juga mengedepankan pengembangan karyawan dengan program pelatihan dan penilaian untuk meningkatkan mutu, selain memberikan pengembalian return on investment terbaik kepada pemegang saham dan memaksimalkan nilai aset yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Adapun brand yang dimiliki Samali Hotels & Resorts antara lain Ammi Luxurious Collection (bintang lima), Allium Upscale Collection (bintang empat), Arum Traveller Collection (bintang tiga), dan Azara Bed & Breakfast Collection (bintang dua).

“Kami sangat bersemangat dengan langkah baru kami dalam menawarkan jasa pengelolaan hotel secara terbuka. Berbekal kualitas dan pengalaman dari setiap anggota tim kami serta core values yang kuat dari Samali Hotels & Resorts membuat kami optimis bahwa kami mampu dan siap bersaing di industri ini,” kata Fiskarani S. Sugandi, Managing Director Samali Hotels & Resorts

Nama Samali sendiri berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti “rangkaian bunga”. Dengan demikian, setiap brand dinamai dengan suatu nama bunga tertentu. Samali Hotels & Resorts juga memiliki lima filosofi dasar dalam memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik di setiap hotelnya, yaitu Hearing, Touch, Taste, Sight, dan Scent.

Dengan menggabungkan budaya dan gaya yang ditemukan di setiap wilayah menjadi perpaduan yang menawan, setiap hotel Samali mencerminkan kepribadian yang unik, selain bertumpu pada sejarah dan karakteristik di mana ia berdiri, sehingga dapat meningkatkan nilai asetnya, tidak hanya pada properti, tetapi juga pada sumber daya manusianya. Saat ini, properti Samali Hotels & Resorts yang telah beroperasi adalah Ammi Cepu HotelAllium Tangerang Hotel, dan Allium Cepu Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here