American Tourister Tunjuk Brand Ambassador Baru

American Tourister telah menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador dalam kampanye terbarunya yang lebih mengedepankan produk Curio. Nantinya, sang bintang Real Madrid ini bakal membagikan pengalaman perjalanannya bersama American Tourister sepanjang 2018 kepada para penggemarnya melalui media sosial.

Kampanye terbaru American Tourister sendiri bakal bertajuk “Bring Back More”, di mana American Tourister mengajak para wisatawan untuk membawa lebih banyak barang sekembalinya dari kota tujuan.

Tampak dalam video di atas, Cristiano Ronaldo yang digambarkan sebagai wisatawan yang sering bepergian membawa kopernya sebagai teman setia sepanjang perjalanan.

Sebagai sebuah brand dan gaya hidup, Cristiano sesuai dengan target market American Tourister, yaitu para wisatawan millennial yang berburu cerita yang menarik dan unik, serta pengalaman bepergian yang autentik. Para pejalan ini tidak hanya membawa pulang memori, namun juga kenangan dalam kehidupan mereka.

Subratta Dutta selaku Presiden Samsonite di Asia Pasifik mengatakan, “Kami sangat senang telah memilih Cristiano untuk kampanye kami kali ini. Ia melambangkan semangat petualang dan memiliki kepribadian dari American Tourister dan juga Curio. Kualitas produksi dari campaign marketing dan iklan TV kami sangat sempurna, dan saya yakin kolaborasi ini akan membawa American Tourister ke level berikutnya.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here