Bersantai di Teras Menara Eiffel sambil Menikmati Koktail

Sejak 25 Juni lalu, Menara Eiffel sudah dibuka kembali setelah berhenti beroperasi selama tiga bulan. Walau begitu, pengunjung tidak dapat mengakses Level Atas karena lift yang digunakan terlalu kecil untuk memenuhi kuota. Di fase awal pembukaan, Menara Eiffel hanya membuka jalur tangga bagi pengunjung, di mana jalur pendakian berada di Pilar Timur sedangkan jalur turun melalui Pilar Barat.

Namun kini para pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati musim panas di teras Menara Eiffel, sambil menyesap koktail diiringi alunan musik dari DJ. Di teras Menara Eiffel terdapat bar berkapasitas hingga 350 orang, dengan ketinggian 57 meter. Tiap Kamis dan Jumat malam akan ada DJ yang menghibur dan program ini berlangsung hingga 28 Agustus. Program musik ini sudah digelar sejak 9 Juli, di mana sejumlah tamu hadir di acara perdana yang berlangsung di ruang terbuka, dengan menerapkan protokol keselamatan.

Berlokasi di lantai satu, suasana bar begitu menyenangkan, di mana para tamu dapat bersantai sembari menikmati berbagai menu, mulai dari salad, burger, aneka koktail, dan pilihan anggur dari Winerie Parisienne. Saat malam tiba, para DJ siap menghibur tamu mulai pukul 19:00, di mana setiap malam akan ada dua musisi yang siap menyemarakkan suasana, berikut jadwal DJ yang tampil sepanjang Juli:

  • 16 Juli: El Bùho & Olympe 4000
    17 Juli: Michel D. & Tatyana Jane
  • 23 Juli: Mira Ló & Riks
    24 Juli: Shugi & Matthus
  • 30 Juli: Louisahhh & Zelpec
    31 Juli: Flegon & Yuko Kakizawa

Saat ini Menara Eiffel sudah membuka akses menuju lantai dua, sedangkan Level Atas akan dibuka pada 15 Juli. Pembelian tiket lift dan tangga dijual secara daring atau dapat dibeli secara tunai di konter (untuk kunjungan langsung). Tiap pengunjung wajib mengenakan masker dan menjaga jarak aman selama berada di Menara Eiffel.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here