Menikmati Spa di Jari Menari, Seminyak

0
4507
Foto: Dok. Jari Menari

Bali memang dirancang sebagai salah satu tempat terbaik untuk memanjakan hidup. Selain karena keindahan alamnya, destinasi ini juga cocok sebagai lokasi untuk relaksasi maupun terapi kesehatan tubuh dan pikiran setelah rutinitas kerja yang melelahkan. Didukung oleh warisan bahan-bahan tradisional, tidak heran Bali menyimpan banyak sekali tempat spa pilihan. Satu di antaranya adalah Jari Menari.

Berlokasi di Jalan Raya Basangkasa No. 47, Seminyak, Jari Menari merupakan tempat favorit untuk relaksasi tubuh setelah lelah beraktivitas seharian. Jika kamu sedang berada di kawasan Seminyak, tidak ada salahnya menyempatkan diri menikmati sejumlah perawatan spa yang ditawarkan di sini.

Foto: Dok. Jari Menari

Jari Menari memiliki desain interior yang sangat kental dengan nuansa khas Jepang. Suasana oriental dipilih karena diyakini dapat menimbulkan rasa tenang dan nyaman bagi siapa pun ketika memasuki ruangan spa. Walaupun semua terapisnya pria, jangan ragu untuk datang ke Jari Menari. Mereka adalah terapis profesional yang pijatannya dapat membantu menstimulasi sirkulasi darah dan mengurangi ketegangan otot.

Menu spa yang tersedia pun beragam, mulai dari pijatan khusus untuk punggung dan kaki, pijat untuk anak dan ibu hamil, hingga pijat tradisional yang menggunakan ramuan herbal. Semua dapat kamu nikmati dengan harga bervariasi. Misalnya, untuk pijat punggung selama 45 menit, kamu perlu membayar Rp395.000. Berbagai informasi mengenai pilihan menu spa beserta harganya dapat kamu lihat di situs Jari Menari.

Foto: Dok. Jari Menari

Selain menikmati spa, kamu juga bisa mengikuti workshop untuk mempelajari teknik-teknik memijat di sini. Kamu akan dibimbing oleh para profesional yang sudah berpengalaman dalam memijat.

Fokus memijat diarahkan ke bagian punggung pawah, bahu, dan leher, karena di area ini merupakan area tubuh yang lebih disukai untuk dipijat oleh sebagian besar tamu yang datang ke Jari Menari. Kamu juga diajak untuk membahas berbagai aplikasi aromaterapi, serta bagaimana menciptakan suasana pijat yang nyaman dan menenangkan.

Foto: Instagram @jarimenari_seminyak

Di akhir kunjungan, kamu dapat mengunjungi toko suvenir Jari Menari yang menjual kerajinan tangan dan ukiran kayu karya pengrajin Bali, selain juga berbagai barang lainnya yang dikurasi langsung oleh Jari Menari. Sebut saja mangkuk suara Tibet yang cocok untuk meditasi, lilin buatan lokal, botol kaca tiup, hingga minyak pijat, minyak esensial, sabun alami, dan produk mandi khas Jari Menari.

Selama pandemi, Jari Menari tetap beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:00 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan pengunjung. Kamu bisa menghubungi WhatsApp 0813 3899 1999 untuk reservasi atau mengikuti akun Instagram @jarimenari_seminyak untuk informasi lainnya.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here