Pengin Glamping di Pinggir Pantai Bali? Ke Sini Saja!

0
4558
Foto: Dok. Bali Beach Glamping

Kalau biasanya glamping dilakukan di kawasan pegunungan yang sejuk, lain halnya dengan Bali Beach Glamping. Akomodasi ini menawarkan lokasi glamping di pinggir pantai dengan hamparan sawah hijau sebagai latarnya. 

Letaknya sendiri jauh dari keramaian, namun masih mudah diakses, yakni 15 menit berkendara dari Canggu dengan perjalanan yang akan membawamu melalui deretan petak sawah, pura, dan desa tradisional, sehingga mengingatkan akan Bali beberapa dekade lalu ketika masih belum tersentuh pariwisata. 

Foto: Instagram @balibeachglamping

Meski berada di tengah alam, kamu tak perlu mengorbankan kenyamanan karena tenda-tenda yang ditawarkan dilengkapi fasilitas yang mumpuni, dari ranjang empuk ala hotel berbintang, AC untuk menyejukkan ruangan kala cuaca terik, kulkas mini, layanan kamar, hingga akses internet gratis. 

Tipe akomodasinya pun beragam, dari Outpost yang cocok bila datang sendiri, Deluxe dengan pemandangan taman atau laut, hingga Family yang superluas dengan dua ranjang single dan satu ranjang super king. Khusus tipe Deluxe dan Family, masing-masing kamar sudah dilengkapi kamar mandi privat. 

Karena salah satu tujuan utama berlibur adalah untuk ‘me time’ atau meluangkan waktu sejenak untuk diri, Bali Beach Glamping menawarkan berbagai aktivitas yang mendukung. Kamu dapat menikmati spa dalam suasana yang tenang dengan biaya Rp195.000 untuk satu jam pertama dan Rp100.000 per jam untuk jam berikutnya. Beberapa menu spanya antara lain pijat tradisional Bali, shiatsu, refleksologi kaki, manicure, pedicure, body scrub, ear candle, dan pijat batu panas.

Opsi lainnya, kamu dapat berjemur di tepi kolam renang infinity sembari bersantap dengan menu-menu lezat dari restoran, atau beranjak ke hamparan sawah di belakang resor untuk bersantai di ayunan atau hammock dengan pemandangan yang mengingatkan akan Ubud. Kalau ingin melakukan aktivitas luar ruang yang lebih seru, kamu juga dapat menjajal berkuda (biaya Rp800.000 untuk durasi 1,5 jam), belajar berselancar (Rp600.000 per sesi), atau naik ATV (biaya mulai Rp750.000 per jam).

Foto: Instagram @gimenezemi

Bagi yang tak ingin bermalam, namun ingin berkunjung ke Bali Beach Glamping untuk sekadar bersantai atau berfoto dengan latar alam yang indah, kamu dapat membeli Pool Day Pass seharga Rp100.000 per orang. Dengan pass tersebut, kamu dapat menikmati fasilitas kolam renang infinity sepuasnya. Biaya tersebut juga sudah termasuk penggunaan sunbed serta voucer senilai Rp100.000 untuk membeli makanan dan minuman.

Kalau masih lapar, kamu dapat menuju restorannya yang dibuka untuk umum dari pukul 10:00 hingga 22:00. Menunya beragam, dari aneka salad, smoothie bowl, hingga aneka pasta, piza, burger, dan steik. 

Foto: Instagram @maimelali

Saat ini, promosi yang ditawarkan Bali Beach Glamping adalah paket menginap Nyepi 3H/2M seharga mulai Rp2.500.000 untuk dua orang. Biaya tersebut sudah termasuk akomodasi, sarapan, makan siang, dan makan malam. 

Untuk reservasi, kamu dapat menghubungi WhatsApp 0812 8001 5758, mengirim surel ke reservations@balibeachglamping.com, atau mengunjungi situs resminya, balibeachglamping.com. Ikuti juga akun Instagram @balibeachglamping untuk informasi promosi terbarunya. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here