Pencinta Sereal, Yuk Merapat ke Sunday Bowl!

0
4471
Foto: Instagram @sundaybowl

Biasanya, sereal dinikmati di pagi hari sebagai salah satu menu sarapan. Namun, bagi para penggemarnya, makan sereal tak mengenal waktu, bisa kapan saja di luar sarapan. Terlebih bila sereal tersebut disajikan dengan cara yang unik, seperti yang ditawarkan Sunday Bowl.

Kafe yang terletak di Bandung ini memiliki beragam pilihan sereal, mulai dari yang bermerek lokal sampai internasional. Sebut saja Kellogg’s Minecraft, Sugar Cookie Toast Crunch,¬†Oreo O’s, Reese’s Puffs, dan Hershey’s Cookies and Cream Fillows.¬†Kamu dapat memilih sereal mana pun yang kamu suka di meja display, lalu memadukannya dengan susu atau yoghurt beraneka rasa. Kamu bahkan dapat menambahkan topping sesuai selera.

Foto: Instagram @sundaybowl

Selain menawarkan menu yang unik, kafe yang sudah beroperasi sejak 2019 ini cocok sebagai tempat nongkrong berkat dekorasinya yang menarik. Mengusung konsep tahun 1980-an dengan paduan warna biru tua dan oranye pada interiornya, nuansa retro yang kental akan langsung terasa saat memasuki kafe ini.

Dinding kafenya berhiaskan keramik bergambar kartun yang populer di masanya, berpadu dengan kotak-kotak sereal warna-warni. Di salah satu sudut kafe, kamu akan menjumpai sebuah televisi vintage yang digunakan untuk memutar musik yang populer dua-tiga dekade lalu. Deretan kursi dan sofanya pun bergaya retro, sehingga memberikan kesan seolah-olah sedang mengunjungi restoran cepat saji ala Barat tempo dulu.

Foto: Instagram @sundaybowl

Satu mangkuk sereal di Sunday Bowl harganya mulai dari Rp35.000 sampai Rp50.000, belum termasuk biaya untuk topping tambahannya. Selain menu yang bisa kamu santap di kafe, terdapat pula pilihan menu Box on The Go yang bisa kamu pesan untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Harganya hanya Rp100.000 per boksnya.

Selama pandemi, Sunday Bowl menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah pengunjung menjadi 30 persen dari kapasitas normal, mengecek suhu tubuh pengunjung sebelum masuk, meminimalkan kontak fisik dengan menawarkan pembayaran non-tunai, dan membatasi waktu kunjungan maksimal satu jam. Selain itu, pengunjung juga wajib untuk selalu mengenakan masker (kecuali saat makan) dan menjaga jarak saat sedang mengantre.

Foto: Instagram @ampebegah

Sunday Bowl terletak di Jl. Kemuning No. 8A, dekat Taman Foto Bandung. Kamu akan melihat papan nama yang terbuat dari lampu berwarna neon terang yang dipasang sebagai penanda kafe. Jam operasional kafe adalah mulai pukul 08:00 sampai 20:00. Kamu juga dapat mengikuti akun Instagram @sundaybowl untuk mengetahui informasi lainnya, termasuk menu-menu baru yang dijual secara terbatas.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here