Healing at Your Leisure, Menginap sambil Memulihkan Diri di Samsara Ubud

0
3933
Samsara Ubud (Foto: Dok. Samsara Ubud)

Samsara Ubud adalah hotel bintang lima yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman relaksasi bagi tubuh, pikiran, dan jiwa para tamunya. Berlokasi di kawasan Payangan di Ubud yang permai, tentunya akan memudahkan tamu untuk merasa rileks di antara lanskap tropis.

Di tengah pandemi yang menyita perhatian, energi, dan pikiran, pastinya akan memengaruhi kesehatan. Situasi yang tidak menentu berdampak negatif pada kesehatan mental dan fisik, untuk itu diperlukan perawatan untuk mengembalikan energi yang terhilang.

Rangkaian Aktivitas Pemulihan

Saat tidak dapat mengontrol situasi, kita dapat menyisihkan waktu untuk memulihkan raga dan jiwa melalui paket “Healing at Your Leisure” bersama Samsara Ubud. Paket ini diawali dengan Samsara Sleeping, di mana para tamu dapat merasakan langsung kualitas penyembuhan dari tidur malam yang nyenyak. Resor memastikan tamu tidur dalam suhu ruangan, pencahayaan, dan suara yang ideal.

Samsara Ubud (Foto: Dok. Samsara Ubud)

Istirahat yang berkualitas tidak cukup, perlu diimbangi dengan aktivitas menyegarkan, seperti meditasi atau Sports Culture yang memacu endorfin dengan menyusuri Desa Kelusa dan melihat langsung kehidupan masyarakat Bali, bersepeda melintasi persawahan khas Ubud, atau melakukan pendakian untuk menikmati matahari terbit di Gunung Batur.

Seusai melakukan beraktivitas di luar ruangan, manjakan tubuh di Chakra Spa dengan perawatan Chakra Massage. Tamu akan mendapatkan komplimen Chakra Massage selama 90 menit yang merupakan perawatan unggulan di Chakra Spa dan memfokuskan pemijatan tujuh cakra tubuh (cakra mahkota, mata ketiga, tenggorokan, hati, solar plexus, sakral, dan dasar).

Pijatan dilakukan untuk memberi relaksasi secara intensif, yang dipercaya dapat membantu menyeimbangkan energi tubuh. Selain relaksasi di Chakra Spa, tamu juga dapat berendam di heated main pool sambil menikmati alam sekitar.

Di sela-sela aktivitas relaksasi, Chef Iwan Sutrisno memastikan para tamu dapat menikmati makanan dan minuman terbaik. Cicipi aneka hidangan lezat dan minuman tradisional, seperti segelas Jamu Jahe sebelum memulai hari dan Samsara Eggs and Lobster. Para tamu akan menikmati sajian terbaik di restoran The Kelusa yang menawarkan menu-menu yang menyehatkan tubuh dan jiwa.

Chakra Spa (Foto: Instagram @samsaraubud)

Selagi menikmati pemulihan diri di Samsara Ubud, pihak resor memastikan keamanan para tamu dan staf. Selama beberapa bulan terakhir, Samsara Ubud meningkatkan langkah-langkah keamanan bagi tamu, seperti penggunaan peralatan perlindungan pribadi, peningkatan pembersihan, dan penyemprotan disinfektan.

Paket Healing at Your Leisure tersedia senilai Rp4.500.000 net untuk dua malam, sudah termasuk Chakra Massage selama 90 menit; Rp6.500.000 net untuk tiga malam, sudah termasuk layanan antar-jemput bandara dan Chakra Massage selama 90 menit; dan Rp10.000.000 untuk lima malam, sudah termasuk layanan antar-jemput bandara, Chakra Massage selama 90 menit, dan ragam aktivitas untuk memulihkan diri.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat melalui laman resmi Samsara Ubud.

Teks: Priscilla Picauly | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here