Jetstar Asia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan di Asia Tenggara

0
2913

Demi memenuhi permintaan perjalanan sekaligus memperbanyak konektivitas, maskapai berbiaya rendah yang berbasis di Singapura, Jetstar Asia, akan meningkatkan frekuensi penerbangan ke bandara-bandara utama di Asia Tenggara.

Selain penerbangan ke Bangkok, Kuala Lumpur, dan Manila, Jetstar Asia telah memperkenalkan kembali layanan mingguan ke Jakarta, Ho Chi Minh, dan Penang sejak 10 Agustus. Maskapai ini juga akan menjalankan layanan mingguan ke Mabalacat (Filipina) dan Medan mulai 17 Agustus. Sementara itu, dua layanan mingguan tambahan ke Manila juga akan dioperasikan mulai 15 Agustus.

Layanan ini hanya tersedia untuk warga negara dan penduduk tetap yang ingin kembali ke negara asal, atau orang-orang yang telah mendapat persetujuan sebelumnya untuk bepergian. Penumpang harus menanyakan otoritas terkait untuk memastikan mereka memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan.

Semua penumpang akan diharuskan memakai masker setiap saat, sementara awak kabin akan mengenakan masker dan APD (alat pelindung diri) selama penerbangan. Mulai 15 Agustus, semua penumpang yang bepergian ke dan dari Manila juga diharuskan memakai face shield setiap saat selama perjalanan.

Layanan di dalam pesawat akan ditangguhkan, dengan hanya air mineral yang disuguhkan selama penerbangan. Penumpang yang telah membeli makanan atau voucer makan sebelumnya akan mendapatkan pengembalian dana untuk pembelian mereka.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here