Sambut Hari Kemerdekaan, KAI Tawarkan Promosi dan Bagi-bagi Voucer Tiket

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Republik Indonesia (RI) ke-75, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan promosi menarik terkait layanan angkutan penumpang dan barang sepanjang Agustus ini. Dalam siaran persnya, penawaran tersebut antara lain:

  • Bayar 75 Persen dari Harga Normal

KAI berikan diskon mulai 25 persen untuk tiket kereta ke berbagai tujuan, yang tersedia untuk periode keberangkatan 6 hingga 31 Agustus (jumlah terbatas). Ada 13 kereta yang termasuk dalam promosi ini, yaitu KA Mutiara Selatan (Gambir-Malang), Turangga (Gambir-Surabaya Gubeng), Bima (Gambir-Malang), Harina (Bandung-Surabaya Pasar Turi), Mataram (Pasar Senen-Solo Balapan), Sembrani (Gambir-Surabaya Pasar Turi), Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi), Senja Utama Solo (Solo Balapan-Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi), Matarmaja (Pasar Senen-Malang), Wijayakusuma (Cilacap-Ketapang), Sawunggalih (Pasar Senen-Kutoarjo), dan Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng).

  • Undian 17 Voucer Tiket KA Argo Parahyangan 

Melalui promosi “Bagi-bagi Voucher Naik Gopar”, pelanggan KAI yang menggunakan layanan KA Argo Parahyangan periode keberangkatan 10 hingga 17 Agustus, berhak mengikuti undian berhadiahkan voucer tiket KA Argo Parahyangan. Setiap harinya, KAI akan menyediakan hadiah 17 voucer untuk diundi di setiap keberangkatan kereta jurusan Jakarta-Bandung itu, selama periode berlangsung.

  • 17 Voucer Tiket Kelas Eksekutif

Bagi penumpang yang berangkat menggunakan layanan kereta promosi kemerdekaan untuk keberangkatan pada 17 Agustus, berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucer tiket kereta Kelas Eksekutif ke semua jurusan. KAI menyiapkan 17 voucer pada masing-masing layanan kereta yang turut serta dalam gelaran promosi.

  • Diskon 17 Persen Rail Express

Tak hanya memberikan diskon bagi penumpang, KAI juga memberikan potongan harga sebesar 17 persen untuk layanan Rail Express, periode 8 hingga 31 Agustus. Rail Express adalah layanan pengiriman barang antar stasiun, yang kini tersedia di 60 stasiun di Pulau Jawa.

Dengan promosi diskon 17 persen, biaya layanan pengiriman barang dari Jakarta ke Bandung menjadi Rp498 per kilogram, Jakarta ke Surabaya menjadi Rp1.245 per kilogram, dan Jakarta ke Malang menjadi Rp1.411 per kilogram. Promosi diberikan sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Gelaran promosi bertujuan untuk meningkatkan pelayanan KAI kepada pelanggan dan berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan layanan transportasi kereta. Promosi ini juga merupakan upaya KAI mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang sedang digalakkan pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi KAI melalui telepon di (021) 121, surel cs@kai.id, atau media sosial @KAI121.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here