Mengagumi Koleksi Mobil Bersejarah Mercedes-Benz Lewat Tur Virtual

0
2883

Walau di rumah saja, pejalan dapat keliling dunia mengunjungi berbagai museum terbaik secara virtual. Tur virtual kali ini mengajak pejalan menyambangi kota Stuttgart di Jerman untuk menjelajah Mercedes-Benz Museum, museum impian bagi pecinta otomotif. Mercedes-Benz Museum adalah museum mobil yang menampilkan sejarah merek Mercedes-Benz dari masa ke masa, yang berada tepat di luar gerbang utama pabrik Daimler.

Pejalan di rumah dapat mengikuti tur virtual keliling museum dengan mengunjungi laman resmi Mercedes-Benz Museum, yang menampilkan dua kategori, yaitu Legend dan Collection. Di bagian Legend, pejalan akan mengeksplorasi sejarah Mercedes-Benz, mulai dari mobil pertama yang dikembangkan Gottlieb Daimler dan Carl Benz di akhir abad 19, melihat inovasi yang dikembangkan hingga hari ini, termasuk merintis teknologi bebas emisi dan membangun mobil balap yang luar biasa.

Sedangkan bagian Collection memfokuskan pameran pada beberapa model mobil Mercedes-Benz paling bersejarah dan ikonis. Area ini adalah tempat pengunjung dapat melihat dari dekat kendaraan bersejarah, tidak hanya mobil pribadi tetapi juga truk, kendaraan utilitas, van, dan bus.

Perjalanan ke museum ini tidak hanya memungkinkan pejalan melakukan kunjungan virtual ke seluruh ruang melalui tampilan 360 derajat, tetapi dapat mempelajari sejarah di balik produksi mobil dan konsep pembuatannya secara terperinci melalui masing-masing kategori. Anda dapat melihat 160 kendaraan Mercedes-Benz dan lebih dari 1.500 pameran melalui sembilan level pameran.

Jika ingin merasakan sensasi berbeda, coba kunjungi museum di malam hari, saat pengunjung lainnya telah pergi dan museum serasa milik sendiri. Mercedes-Benz memiliki video di mana Anda dapat menjelajah museum di malam hari, menikmati salah satu karya terbaik di dunia otomotif tanpa batas. Melalui saluran YouTube, penonton di rumah dapat pula menyaksikan video mengenai fakta-fakta menarik yang jarang diketahui publik mengenai Mercedes-Benz.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here