3 Hotel Teranyar Minggu Ini

0
2597

Meskipun pandemi tengah berlangsung, serangkaian hotel baru tetap dibuka sesuai rencana. Dari Holiday Inn Express terbesar di Eropa hingga properti teranyar Design Hotels di Jepang, inilah beberapa hotel terbaru yang bisa kita kunjungi suatu hari nanti saat perjalanan internasional bisa kembali dilakukan.

  • Holiday Inn Express Terbesar di Eropa

IHG Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan Holiday Inn Express Amsterdam – North Riverside, Holiday Inn Express terbesar di Eropa dengan total 438 kamar. Terletak di pesisir utara IJ Lake dan dapat diakses dengan naik feri dari pusat kota Amsterdam selama beberapa menit saja, hotel ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang bepergian untuk berlibur maupun berbisnis.

Foto. Dok Holiday Inn Express Amsterdam – North Riverside

Ruang bersama di dalam hotel ini dirancang untuk mengakomodasi tamu yang ingin bekerja dari jarak jauh maupun bersantai. Di lobi hotel, para tamu juga dapat menjumpai meja komunal dengan stopkontak dan perangkat pengisian nirkabel. Fasilitas lainnya termasuk restoran, bar, dan lounge.

  • Properti Marriott ke-800 di Asia Pasifik

Marriott International mengumumkan pembukaan properti ke-800 di Asia Pasifik, JW Marriott Hotel Nara. Terletak di kota Nara, sekitar 30 menit naik kereta dari Osaka, pembukaan hotel ini menandai masuknya merek JW Marriott ke Jepang. Perusahaan perhotelan asal Amerika Serikat juga mengharapkan merek hotel EDITION dan Aloft dapat segera memulai debutnya di Jepang sebelum akhir tahun.

Foto: Dok. JW Marriott Hotel Nara

“Kami tetap percaya diri dengan prospek penginapan di Asia Pasifik, pasar terbesar kedua kami,” kata Craig S. Smith, Group President untuk Marriott International di Asia Pasifik. “Kami melihat adanya tren yang muncul baru-baru ini, terutama di Cina, di mana permintaan kamar tinggi karena pariwisata domestik, sehingga kami akan terus fokus untuk penguatan brand di pasar yang penting dan terus berkembang ini.”

  • Design Hotels Memulai Debut di Osaka

Dengan hasil kolaborasi perancang terkenal asal Inggris dan anak didik Philippe Starck, Tara Bernerd; orang-orang di belakang layar yang membangun Palace Hotel Tokyo yang terkenal; dan master chef Shinya Otsuchihashi, Zentis Osaka merupakan properti teranyar di Osaka yang terutama menonjol dalam hal desain.

Foto. Dok. Zentis Osaka

Bangunan berlantai 16 dengan 212 kamar ini menampilkan palet warna alami pada interiornya, dengan tembok bata tak bercat, balok-balok kayu, dan tangga batu yang dramatis. Kamar Studio seluas 25 meternya dilengkapi dengan walk-in shower yang luas, sementara kamar Corner Studio seluas 32 meter dan Suite seluas 57 meternya masing-masing dilengkapi dengan walk-in shower dan bathtub. Fasilitas lainnya termasuk bar, lounge, dan teras di luar ruang, selain juga pusat kebugaran.

Terletak di distrik Kita-Shinchi yang dipenuhi restoran, hotel ini juga akan segera menjadi magnet bagi para pecinta kuliner berkat sajian masakan Prancis-Jepang dari Otsuchihashi, chef terkenal yang mendirikan Craftale, restoran Michelin berbintang satu di Tokyo.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here