Emirates Sambut Turis Indonesia ke Dubai dengan Penawaran Spesial

0
2662

Ingin liburan ke Dubai? Baru-baru ini Emirates menawarkan harga tiket spesial untuk penerbangan dua arah Jakarta-Dubai. Seharga mulai Rp12 juta, tiket ini tersedia untuk pemesanan hingga 2 Agustus 2020 dengan periode perjalanan hingga 15 Juni 2021. Penumpang juga dapat menikmati layanan tambahan bagasi 10 kilogram tanpa biaya tambahan.

Demi keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara, Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antiseptik untuk semua penumpang.

Setibanya di Dubai, penumpang tidak perlu lagi melakukan karantina dan bisa langsung menikmati kota tanpa harus menjalani periode isolasi. Pengunjung ke Dubai cukup memiliki polis asuransi kesehatan internasional yang mencakup penyakit yang berhubungan dengan COVID-19 selama perjalanan, selain membawa hasil tes negatif corona. Persyaratan masuk lainnya dapat dilihat di laman ini.

Dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diterapkan di seluruh kota, penawaran spesial ini turut memperkuat komitmen Emirates untuk menyambut wisatawan internasional kembali ke Dubai. Sejak 7 Juli, Dubai telah menyambut wisatawan untuk berbisnis dan berlibur kembali di kota ini, bersamaan dengan dibukanya sejumlah hotel, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata.

Pengunjung ke Dubai juga dapat menemukan tawaran dan hiburan luar biasa di seluruh kota dengan adanya festival belanja Dubai Summer Surprises (DSS) yang digelar kembali tahun ini. Dari 9 Juli hingga 29 Agustus, pengunjung dapat menemukan penawaran dan promosi menarik dari mal-mal pilihan, seperti Dubai Festival City Mall dan Nakheel Mall, menikmati yoga dengan pemandangan indah di dek observasi Burj Khalifa, merayakan musim panas dengan pertunjukan kembang api di The Pointe, dan banyak lagi.

Emirates pun akan terus bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk menerapkan langkah-langkah dan protokol yang cermat demi melindungi keselamatan dan kesehatan penumpang, kru, komunitas lokal, dan masyarakat. Pemberlakuan protokol kesehatan berlapis di kota Dubai memungkinkan Emirates untuk mengurangi risiko penyebaran virus dan mengelola tindakan yang diperlukan secara efektif.

Saat ini, Emirates melayani tiga kali penerbangan setiap minggu dari Jakarta ke Dubai dan enam kali penerbangan setiap minggu mulai 3 Agustus. Untuk reservasi, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here