Liburan Keluarga di The Westin Resort Nusa Dua

Menjelang liburan tengah tahun, The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah menyiapkan paket menginap spesial bagi yang ingin melewatkan waktu berkualitas bersama keluarganya di Pulau Dewata. Selain tinggal dalam kenyamanan di Family Suite yang terdiri dua kamar privat dan ruang keluarga, tamu juga dapat menikmati berbagai fitur ramah anak lainnya. Sebut saja sarapan penuh nutrisi SuperFoodsRx yang tersedia tiap harinya di Seasonal Tastes dengan deretan menu prasmanan terpisah untuk si kecil.

Setibanya di resor, anak-anak juga bakal diberikan sejumlah signature amenities, seperti Westin Family Travel Journal dan Local Activity Guide. Ada pula botol minum yang bisa diisi ulang dengan sejumlah pilihan minuman di restorannya.

Keunggulan lain dari paket ini adalah akses tak terbatas ke Westin Family Kids Club, fasilitas yang sepenuhnya diawasi dengan area bermain indoor dan outdoor. Kids Club ini juga menawarkan sejumlah aktivitas untuk anak-anak agar tak bosan selama menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, selain juga memberikan waktu luang untuk orangtua yang ingin menikmati Spa Rituals selama 90 menit di Heavenly Spa by Westin. Di lain waktu, bila orangtua ingin bersantai di tepi pantai atau kolam renang, anak-anak dapat menikmati Kids Massage atau Nail Treatment di Westin Kids Spa.

Periode pemesanan Westin Family Suite Package ini hingga sebelum 30 Juni 2018 untuk menginap sebelum 23 Desember 2018 (minimal menginap lima malam). Untuk detail paket dan reservasi, kunjungi laman berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here