Marriott International Indonesia Layani Pesan Antar Makanan Selama Ramadan

0
1092

Tahun ini, Ramadan terasa sedikit lebih sepi karena larangan perjalanan dan pembatasan sosial di seluruh dunia. Namun, tidak berarti semangat bulan suci ini akan meredup.

“Tahun ini, dengan arahan tetap berada di rumah dan aturan pembatasan sosial, kami menyadari bahwa mungkin kita perlu menunda beberapa tradisi dan budaya tanpa melupakan semangat Ramadan yang sebenarnya. Namun, sekarang kami menyaksikan rasa kebersamaan dan persatuan yang semakin kuat di masyarakat dan komunitas,” kata Marriott International Market Vice President for Indonesia, Ramesh Jackson.

Dengan kondisi harus tetap di rumah, Marriott International menawarkan kesempatan untuk menikmati menu buka puasa dan sahur di rumah sendiri. Menu buka puasa a la carte dan set menu telah dipilih secara khusus agar aman dalam pengiriman atau takeaway. Berikut adalah daftar hotel yang berpartisipasi beserta penawarannya.

Jabodetabek

Jawa Timur & Yogyakarta

Sulawesi, Sumatera & Kalimantan

Selain itu, Marriott International Hotels and Resorts di Bali juga memberikan penawaran berupa pengiriman dan takeaway makanan yang berlaku selama Ramadan. Berikut adalah hotel di Bali yang berpartisipasi.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here