Tiket.com Tawarkan Diskon Menginap di Hotel hingga 75 Persen

Bagi yang sudah rindu atau telah memiliki rencana liburan setelah pandemi corona berakhir, tiket.com menawarkan promosi Early Booking untuk pemesanan hotel pilihan di Indonesia dengan diskon hingga 75 persen. Sementara untuk hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand, pelanggan tiket.com dapat menikmati diskon hingga 70 persen. Penawaran menarik ini tersedia untuk pemesanan hingga 30 Juni 2020 untuk periode menginap mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2020.

Reservasi dapat melalui seluruh channel pembelian tiket.com, baik situs web maupun aplikasi (Android dan iOS). Berikut beberapa mitra hotel internasional dan domestik yang bekerja sama memberikan spesial promosi Early Booking.

Selain hotel-hotel di atas, masih banyak lagi diskon hotel spesial di tiket.com.

Menariknya dari penawaran ini adalah bila di periode menginap nanti pelanggan memutuskan untuk membatalkan rencana menginap, mereka bisa mengajukan pembatalan gratis 100 persen. Pengajuan pengembalian dana maksimal satu hari sebelum tanggal check-in secara mandiri dengan fitur smart refund melalui aplikasi (Android & iOS). Khusus untuk hotel domestik, pelanggan juga dapat melakukan pembatalan hingga hari H menginap dengan menghubungi Customer Care tiket.com.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com mengatakan, selain ingin memudahkan dan memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, tiket.com berharap program ini juga bisa menjadi wadah untuk membangkitkan lagi optimisme bisnis perhotelan di Indonesia maupun internasional. Ini terbukti dari banyaknya partner hotel yang menyambut baik dan bersemangat untuk bergabung dalam program ini. “Program ini diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel yang tersedia di tiket.com,” tambah Cisyelya.

Untuk mendapatkan promosi ini, tidak perlu memasukkan kode promo tertentu. Cukup log in ke akun tiket.com, tentukan tanggal menginap, dan cari hotel yang bertanda Book Now Stay Later. Harga yang tertera adalah harga setelah diskon. Pelanggan juga bisa menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia, termasuk cicilan nol persen dengan tetap mengacu pada syarat dan ketentuan cicilan di tiket.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here