“The Sacred Ramadan” di Shangri-La Hotel, Jakarta

Mengusung tema “The Sacred Ramadan”, mulai 6 Mei hingga 5 Juni 2019 Shangri-La Hotel, Jakarta akan menyambut Ramadan 1440 H dengan menghadirkan nuansa eksotis yang menunjukkan keindahan dan kemewahan dekorasi khas Maroko serta mengundang para tamu untuk dapat merasakan pengalaman menginap dan bersantap yang berkesan.

Pohon-pohon palem berwarna emas dan ornamen burung merak yang berwarna-warni nan anggun akan menyambut para tamu saat memasuki lobi hotel. Suasana elegan juga menghiasi Lobby Lounge dan SATOO Garden yang dipercantik dengan nuansa warna pirus yang mewakili Samudra Atlantik dan daratan Mediterania, merah tua yang terinspirasi dari gambaran matahari terbenam di Afrika, dan living coral yang mewakili warna tahun ini. Selain itu, tirai emas akan mewakili kilauan cahaya di gurun Sahara yang akan menghiasi pilar-pilar dengan cantik, sementara lounge ala Maroko dengan perpaduan kain warna-warni dan bercorak etnik nan stylish akan memikat para tamu saat berjalan memasuki pintu masuk SATOO.

Untuk lebih memeriahkan Ramadan tahun ini, Shangri-La Hotel, Jakarta telah berkolaborasi dengan Etihad Airways dan digibank by DBS untuk merayakan Ramadan dengan kejutan menarik, yakni berupa dua tiket Etihad Airways pulang pergi ke Muskat, Oman untuk satu orang pemenang yang beruntung. Pemenang juga berhak menikmati pengalaman menginap di Shangri-La’s Barr Al Jissah Resort & Spa yang mewah.

Pengundian akan disaksikan oleh perwakilan hotel, legal, Etihad Airways, dan digibank by DBS Indonesia pada 20 Juni 2019. Pemenang akan diumumkan kepada publik pada 21 Juni 2019 melalui akun Instagram resmi hotel @shangrilaJKT. Para tamu yang menggunakan kartu kredit digibank oleh DBS akan berhak atas manfaat tambahan.

Pengalaman Bersantap

Ramadan tahun ini, para chef handal Shangri-la Hotel, Jakarta akan berkolaborasi dengan Chef William Wongso untuk menyajikan beragam hidangan di SATOO. Tamu dapat berbuka puasa dengan berbagai takjil favorit, seperti Kolak Pisang, Biji Salak, Puding Kelapa, Es Loder, Kue Putu, dan Dadar Gulung. Tak hanya itu, tersedia pula sejumlah hidangan gurih seperti Lontong Rendang, Nasi Goreng Hijau yang disajikan dengan Sup Buntut, Daging Sapi Muda Panggang, Mezze, Kambing Guling, Domba Ozi, Ayam atau Daging Sapi Shawarma, dan banyak lagi. Seluruh rangkaian menu khusus Ramadan yang tersedia di SATOO ini tersedia dengan harga Rp 428.000++ per orang selama hari kerja dan Rp 478.000++ per orang selama akhir pekan.

SATOO Deli juga memiliki penawaran hantaran Ramadan yang sangat cocok dijadikan hadiah yang sempurna pada Idul Fitri. Tersedia mulai 1 Mei hingga 6 Juni 2019, hantaran cantik ini dihiasi dengan warna hijau serta sentuhan emas yang mewah. Ada beberapa pilihan, yakni Mubarak yang merupakan goodie bag dengan dua kotak kue Idul Fitri seharga Rp 128.000++; Shukran, parsel yang terdiri dari tiga kotak kue Idul Fitri seharga Rp 398.000++; dan Kareem, parsel yang terdiri dari enam kotak kue Idul Fitri seharga Rp 498.000++. Hantaran ini terdiri dari kue kering pilihan khas Idul Fitri di Indonesia, seperti Nastar, Kastengel, Putri Salju dan banyak lagi.

Restoran SATOO memiliki penawaran lezat lainnya untuk para tamu yang ingin melakukan perayaan Idul Fitri pada 5 dan 6 Juni 2019. Tim kuliner SATOO telah menciptakan kreasi menu Idul Fitri pilihan dengan menyajikan selera tradisional yang khas, seperti Ketupat Sayur, Sambal Goreng Ati, Bakso, Chicken Shawarma, Mezze, Domba Ozi dan beragam menu pilihan menarik lainnya. Menu ini tersedia dengan harga Rp 368.000++ per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2922 9999, email ke fbreservation.slj@shangri-la.com, atau kunjungi www.shangri-la.com/jakarta/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here