Airbnb Tawarkan Pengalaman Virtual Agar Anda Tetap Terhibur Selama #DiRumahAja

Airbnb telah memperkenalkan program Online Experiences, sebuah cara baru bagi orang-orang untuk terhubung, baik untuk melakukan perjalanan secara virtual maupun mendapatkan penghasilan selama krisis COVID-19.

Dengan komunitas di seluruh dunia yang tinggal di rumah untuk melindungi kesehatan mereka, orang-orang tidak dapat melakukan kegiatan rutin, seperti pergi bekerja, berolahraga, atau berkutat dengan aktivitas favorit lainnya.

Program baru dari Airbnb ini akan mengubah itu semua dengan memungkinkan host untuk mendapatkan penghasilan di masa-masa yang tidak pasti ini dan membawa pengalaman virtual transformatif mereka kepada jutaan tamu.

Online Experiences menawarkan beragam pilihan aktivitas, seperti belajar memasak dari keluarga Marokobermeditasi dengan para biksu Buddha asal Jepang, hingga bertemu dengan anjing-anjing terlantar yang tinggal di Chernobyl Nuclear Power Plant.

“Hubungan antarmanusia adalah inti dari apa yang kami lakukan,” kata Catherine Powell, Kepala Airbnb Experiences. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi para host Airbnb untuk terhubung dengan komunitas tamu global kami dengan satu-satunya cara yang mungkin saat ini, yakni secara daring.”

Dengan begitu banyak orang yang melewatkan waktu di rumah, program terbaru Airbnb ini dapat menjadi opsi untuk melakukan kegiatan seru, baik bagi keluarga yang ingin bersama-sama belajar sulap, atau bagi rekan kerja yang ingin terhubung kembali lewat kegiatan tim, seperti belajar membuat kopi bersama para pencicip kopi profesional. Menariknya lagi, aktivitas virtual bersama kelompok ini bisa dilakukan secara privat dengan jadwal yang bisa ditentukan sendiri.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here