Mudahkan Pembatalan Reservasi, Agoda Luncurkan EasyCancel

Agoda memperkenalkan EasyCancel, sebuah fitur baru yang memungkinkan hotel dan properti lain yang bekerja sama dengan Agoda di seluruh dunia, untuk menawarkan fleksibilitas pemesanan yang lebih tinggi dan opsi untuk membatalkan reservasi hingga 24 jam sebelum kedatangan. Tamu yang dapat menggunakan fitur ini adalah yang memesan penginapan melalui platform digital Agoda dengan periode pemesanan hingga 30 Juni 2020.

Fitur ini sendiri hadir sebagai jawaban atas permintaan akan solusi pemesanan yang lebih fleksibel. Dengan memesan kamar EasyCancel, tamu tak perlu khawatir ada masalah bila harus membatalkan pesanan.

Menariknya, EasyCancel berbeda dari fitur Book Now, Pay Later – karena sejumlah hotel yang biasanya hanya menawarkan opsi non-refundable (dana tak akan kembali bila membatalkan pesanan) juga dapat bergabung dengan program terbaru ini.

Errol Cooke, Vice President of Partner Services di Agoda mengatakan, “Kami ingin membantu semua mitra kami dengan menarik pelanggan yang masih ingin memesan hotel tetapi mungkin enggan melakukannya karena ketidakpastian seputar berkembangnya pembatasan perjalanan.”

Dengan demikian, para pelaku bisnis perhotelan yang menggunakan fitur ini juga dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan jumlah pemesanan, berhubung kondisi pandemi corona saat ini membuat bisnis pariwisata lesu. Program ini sendiri menargetkan hotel-hotel di Amerika Serikat, Inggris, semua negara di Asia Tenggara, serta Cina, Jepang, Korea Selatan, dan India.

Teks: Melinda Yuliani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here