Asyik! Liburan Seru dengan Jogja Heboh 2020

0
556

Mau berlibur ke Yogyakarta? Siap-siap dimanja diskon besar-besaran lewat acara Jogja Heboh 2020, mulai dari 2 Februari hingga 29 Maret 2020. Wisatawan bisa mendapatkan berbagai promo menarik dalam kunjungannya ke Yogyakarta. Mulai dari diskon untuk tempat-tempat kuliner, hotel, destinasi wisata, hingga pusat-pusat perbelanjaan tradisional dan modern.

Salah satu pusat perbelanjaan yang ikut dalam kemeriahan Jogja Heboh 2020 ini adalah Hartono Mall Yogyakarta. Sekitar 136 tenant di pusat perbelanjaan ini siap memberikan promo dan diskon menarik yang pastinya menghebohkan, mulai dari promo buy 1 get 1 free hingga diskon sebesar 70 persen. Sebagai tambahan, Hartono Mall juga mengadakan program Weekly Top Spender dengan hadiah berupa OVO Points dengan total mencapai 10 juta rupiah.

Tiket.com yang bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) juga turut memeriahkan acara ini. Tiket.com memberikan diskon hingga 50 persen untuk lebih dari 200 hotel partner di Yogyakarta yang berada di bawah naungan PHRI. Diskon tambahan bagi pengguna setia Tiket.com juga akan diberikan dengan melakukan transaksi hotel di Yogyakarta minimal Rp 200.000. Promo diskon hotel dapat dinikmati mulai 1 Februari hingga 30 April 2020.

Lebih dari Sekadar Diskon

Mengusung tema “More Than Just A Great Sale”, program ini tidak hanya memberikan diskon besar-besaran, tetapi juga mengadakan berbagai acara yang meliputi atraksi, transaksi, edukasi, dan sosial budaya. Pemerintah telah menyiapkan agenda khusus di empat kabupaten dan satu kota, yakni Kulon Progo Gumregah Gayeng Regeng (2-9 Februari), Bantul Juoss!! (10-23 Februari), Sleman Gumayak (6-8 Februari), Jogja Milenial Fest (11-15 Februari), dan GunungKidul Beautiful (7-22 Maret).

Rangkaian acara dalam Jogja Heboh 2020 juga tidak kalah serunya. Pada 9 Februari ini, Yogyakarta mengadakan acara lari santai di Glagah Topicolorun. Di acara ini, peserta akan diajak berlari sejauh lima kilometer sambil dijatuhi serbuk aneka warna yang membuat suasana tambah meriah. Sesampainya di garis akhir, para peserta dapat mengkuti color festival untuk bergembira menari mengikuti irama musik ceria dari musisi-musisi kenamaan.

Rangkaian acara lainnya mulai 29 Februari hingga 1 Maret 2020 berupa pameran kain jumputan dalam The Jumputan Festival 2020. Acara yang diadakan di Kelurahan Tahunan ini akan memamerkan kain jumputan hasil karya UMKM kreatif daerah setempat. Melalui festival ini, minat masyarakat terhadap kain jumputan diharapkan bisa bertumbuh.

Rangkaian acara selama bulan Maret juga tidak kalah seru. Salah satunya adalah Jogja Air Show (JAS) yang diadakan pada 21-22 Maret 2020. Pertunjukan atraksi udara ini akan melibatkan ratusan atlet aero sport lokal maupun mancanegara serta penerbangan dari Lanud Adisucipto. Diadakan di Pantari Depok, JAS 2020 akan mengadakan lomba dirgantara seperti microligt, aeromodelling, paramotor, terbang layang, terjun payung, dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan dari Jupiter Aerobatik Team, Solo Aerobatik Pits, dan Manuver Grob 120 TPA yang sayang untuk dilewatkan.

Masih banyak acara-acara yang sudah disiapkan oleh pemerintah Yogyakarta dalam rangkaian Jogja Heboh 2020 ini. Ada Coast to Coast Night Trail Ultra pada 15-16 Februari, Festival Gogoh Iwak pada 16 Februari, Tumpeng Festival pada 23 Februari, Volcano Run pada 8 Maret, Jogja Tea Party pada 21 Maret, dan masih banyak lagi. Jadi, sudah siap ikut dalam kemeriahan Jogja Heboh 2020? Yuk, tunggu apa lagi!

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here