Siap-siap Berburu Hotel Murah di Santika Online Travel Fair

The Samaya Bali

Saat ini, impian untuk berlibur ke berbagai destinasi wisata memang belum bisa diwujudkan. Tapi bukan berarti kita tidak bisa merencanakan liburan selanjutnya, apalagi dengan adanya penawaran hotel murah dari Santika Online Travel Fair.

Travel fair bertajuk “Buat Liburan Nanti!” ini akan berlangsung mulai 26 Mei hingga 6 Juni 2020 di aplikasi MyValue milik Kompas Gramedia Group yang juga menaungi grup hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Melalui aplikasi yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store ini, pengguna dapat membeli berbagai voucher hotel grup Santika Indonesia dengan harga yang ekonomis.

Misalnya, voucher menginap satu malam di Hotel Amaris dijual dengan harga Rp200.000 saja. Ada pula voucher untuk Hotel Santika bintang tiga yang dibuka dengan harga Rp300.000 per malam. Sementara voucher Hotel Santika Premiere bintang empat dijual dengan harga Rp400.000.

Villa The Kayana

Tidak ketinggalan, The Anvaya Beach Resort Bali juga turut menjual voucher hotel murah mulai dari Rp1.600.000 untuk dua malam. Selain itu, ada juga penawaran menarik dari The Samaya Bali dan The Kayana dengan tarif menginap mulai Rp 3.000.000 untuk dua malam.

Semua voucher yang tersedia selama Santika Online Travel Fair berlaku untuk menginap mulai 1 Juli 2020 hingga 31 Maret 2021. Jadi, ada cukup banyak waktu untuk menggunakan voucher-voucher ini. Cara pembeliannya juga mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke aplikasi MyValue, lalu mulai mencari voucher hotel yang diinginkan. Menariknya lagi, pembelian voucher hotel bisa mendapatkan cashback berupa point MyValue yang dapat ditukarkan untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia atau toko buku Gramedia.

Jangan sampai ketinggalan! Voucher hotel yang tersedia dalam Santika Online Travel Fair dijual dalam jumlah terbatas. Anda pasti tidak mau, kan, ketinggalan penawaran menarik dari travel fair ini.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here