Festive Season di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta akan menghadirkan keajaiban Festive Season dalam serangkaian program kuliner dan acara tahun baru untuk menyambut 2020. Lobi utama hotel akan menampilkan pohon Natal setinggi delapan meter dengan hiasan dan dekorasi bertema negeri dongeng. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai menu istimewa dari para chef Fairmont Jakarta.

Bawa Pulang Menu Festive

Bagi yang akan merayakan Thanksgiving dan Natal di rumah, tim kuliner hotel telah menyiapkan paket Roasted Turkey dan Ham yang tersedia dengan berbagai menu pelengkap yang lezat, seperti Roasted Potato, Pumpkin and Carrots, Cranberry Sauce, dan banyak lagi. Paket Roasted Turkey (enam kilogram) seharga mulai Rp 4.000.000++, sedangkan Honey Glazed Ham (empat kilogram) seharga mulai Rp 2.900.000++.

Enchanted Forest Afternoon Tea

The Signature Afternoon Tea di Peacock Lounge nantinya juga akan bertema negeri dongeng, dengan kue-kue yang disajikan nantinya terinspirasi oleh Enchanted Forest. Afternoon Tea ini tersedia mulai 1 Desember hingga 15 Januari 2020 tiap pukul 13:00 hingga 17:00 dengan tarif Rp 588.000++ per set, sudah termasuk teh atau kopi untuk dua orang.

Hidangan Istimewa

Spectrum Restaurant, salah satu restoran prasmanan terbaik di Jakarta, juga akan ikut merayakan momen liburan ini dengan menyajikan hidangan klasik Natal, seperti Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, Honey Roasted Ham, dan aneka hidangan penutup yang lezat. Selama menikmati jamuan makan tersebut, para tamu akan terhibur oleh nyanyian Natal oleh paduan suara anak-anak. Christmas Eve Dinner tersedia pada 24 Desember 2019 seharga Rp 788.000++ per orang, dan pada hari Natal para tamu dapat menikmati brunch dengan harga Rp 788.000++ atau makan malam dengan harga Rp 588.000++ per orang.

Pada malam tahun baru, para tamu dapat menikmati New Year’s Eve Dinner Buffet dengan tarif Rp 1.188.000++, sudah termasuk welcome drink. Setiap tamu yang makan malam di Spectrum dapat mengikuti countdown party secara gratis di K22 Bar.

Terinspirasi Cerita Klasik

View Restaurant & Bar akan menawarkan 12 jenis hidangan saat New Year’s Eve Dinner dengan menu-menu yang terinspirasi oleh cerita klasik seperti Alice in the Wonderland, Beauty and the Beast, Willy Wonka & the Chocolate Factory, dan banyak lainnya. Chef Vito akan memberikan kreasi dan sentuhan lebih meriah pada setiap menu, dan memastikan pengalaman yang menyenangkan untuk menutup tahun. Tarif makan malam istimewa untuk New Year’s Eve di View ini adalah Rp 1.600.000++ per orang, sudah termasuk akses masuk untuk mengikuti countdown party di K22 Bar.

Menu Fine Dining

Restoran fine dining Indonesia, 1945, akan menghadirkan menu istimewa untuk menyambut perayaan tahun baru. Chef de Cuisine dari 1945 Restaurant, Adhitia Julisiandi, telah merancang menu yang menyajikan interpretasi modern dari berbagai sajian khas Nusantara dengan menonjolkan bahan-bahan segar berkualitas tinggi, di antaranya Canadian Lobster, Black Angus Beer, dan Kaluga Caviar. Tarif untuk 5-course dinner seharga Rp 820.000++ per orang.

Hidangan Italia

Untuk pilihan yang lebih kasual dan menarik, Sapori Deli menyajikan hidangan Italia untuk makan malam saat malam Natal dengan tarif Rp 320.000++ per orang. Para tamu dapat menikmati beragam menu, termasuk Arranchino, Italian Salami, berbagai macam pizza, maupun salad dan hidangan penutup khas Italia yang menggugah selera. Tamu juga dapat menikmatimakan malam Tahun Baru di restoran ini dengan hanya membayar Rp 588.000++ per orang.

Perayaan Tahun Baru 

Di malam tahun baru, K22 Bar akan diubah menjadi The Enchanted Wonderland, di mana tamu dewasa maupun anak-anak dapat berpartisipasi dalam countdown party yang meriah. Menawarkan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler dari lantai 22, pesta hitung mundur di K22 Bar akan membawa para tamu ke suasana hutan yang menawan dengan berbagai pertunjukan, mulai fire dancer, live band, pertunjukan DJ, serta aneka makanan dan minuman bertema Enchanted Forest yang unik. Biaya masuk sebesar Rp 300.000 per orang, sudah termasuk welcome drink, popcorn, dan tiket permainan.

Paket Liburan Fairmont

Berlokasi strategis di kawasan Senayan, Fairmont Jakarta menyediakan akomodasi mewah untuk bersantai dan memanjakan diri selama penghujung tahun. Untuk liburan Natal, para tamu dapat menikmati kenyamanan kamar dan suite di hotel ini, selain mengambil bagian dalam Pesta Natal khusus di Spectrum Restaurant. Paket menginap selama perayaan Natal mulai Rp 2.300.000++ per kamar per malam.

Sementara itu, Paket Tahun Baru menawarkan akomodasi yang sudah termasuk akses ke countdown party di K22 Bar. Paket mulai Rp 2.750.000++ per kamar per malam. Bagi yang berniat tinggal sedikit lebih lama, Fairmont Jakarta juga menawarkan paket menginap dua malam dengan harga mulai Rp 2.062.500++ per kamar.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com untuk reservasi restoran atau reservasi.jakarta@fairmont.com untuk reservasi kamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here