InterContinental Bali Resort Tawarkan Paket Menginap 1 Malam Gratis 1 Malam

Memasuki masa normal baru, InterContinental Bali Resort siap menyambut para tamu dengan meluncurkan paket menginap satu malam gratis satu malam. Penawaran ini berlaku untuk penduduk Indonesia maupun pemegang KTP, KITAS, atau KITAP.

Terletak di tengah taman tropis, resor yang terletak tak jauh dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park ini menawarkan akomodasi premium dengan kamar-kamar modern yang baru direnovasi. Berhiaskan ornamen khas Bali, masing-masing kamar ini dilengkapi teras privat dan kamar mandi luas dengan bathtub.

Selama menginap, tamu tak hanya dapat tinggal dalam kenyamanan kamarnya, namun juga menjajal sejumlah fasilitas yang tersedia, termasuk akses eksklusif ke Club InterContinental Lounge, executive lounge pemenang penghargaan dunia yang menawarkan sarapan gratis setiap hari, teh sore, dan koktail malam.

Resor ini juga menyediakan kolam renang, lapangan tenis, kelas yoga, dan acara kuliner mingguan. Bila ingin bersantai, tamu dapat menutup hari dengan menikmati layanan spa yang menawarkan sauna dan terapi pijat, atau menuju perpustakaan yang dilengkapi dengan berbagai pilihan buku dan film untuk mengisi waktu.

“Semua orang pasti ingin segera berlibur, dan InterContinental Bali Resort akan menjadi destinasi liburan yang sempurna,” kata Radka Janotova, Area Direktor Sales & Marketing InterContinental Bali Resort.

“Promosi ini dirancang khusus untuk menawarkan relaksasi total, khususnya setelah menghadapi masa-masa sulit, dan memberikan kesempatan untuk menikmati ketenangan, keindahan alam, serta kebudayaan Bali melalui pengalaman gaya hidup khas InterContinental Life kami,” tambah Radka.

Agar tamu merasa aman dan bebas khawatir saat berlibur, InterContinental Bali Resort juga telah menerapkan serangkaian protokol kebersihan di area resor dengan standardisasi oleh IHG Hotels & Resorts yang telah melalui uji sains, IHG Clean Promise.

Berinovasi dengan perusahaan yang ahli di bidang industri kebersihan, yakni Cleveland Clinic, Ecolab, dan Diversey, IHG Clean Promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area resor untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap, dan menjadikan liburan tersebut sebagai momen yang tak terlupakan.

Penawaran menginap satu malam gratis satu malam tersedia untuk pemesanan mulai hari ini dengan periode menginap sampai 30 September 2020. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (0361) 701 888 atau kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here