Lebih Dekat dengan Alam di Natra Bintan

0
104

Tribute Portfolio mengundang para wisatawan global untuk lebih dekat dengan alam dengan memperkenalkan Natra Bintan. Setelah lebih dari empat tahun menyandang nama The Canopi Bintan, pengumuman identitas baru resor ini sebagai Natra Bintan adalah momen penting dalam meningkatkan evolusi resor menjadi lebih dari sekadar situs glamping, tetapi juga destinasi alam.

Terletak di dalam Chill Cove @ Treasure Bay Bintan, sebuah adventure park yang menyediakan banyak aktivitas, seperti ATV, bumper boat-rides, dan wakeboarding – yang menjadi atraksi utama di sini adalah Crystal Lagoon, laguna air laut buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Lokasi Natra Bintan sendiri tepat di samping Crystal Lagoon tersebut, sehingga tamu pun dapat melakukan berbagai aktivitas penuh petualangan tanpa harus bepergian jauh.

“Pembukaan Natra Bintan ini memberikan kesempatan pada wisatawan untuk menikmati Bintan dengan cara yang baru dan menyenangkan, yaitu dekat dengan alam,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing, Asia Pacific. “Terletak di Chill Cove yang indah, ini adalah tempat yang ideal untuk liburan bersama keluarga atau pasangan.”

Natra Bintan menawarkan 100 kemah bertema safari dengan luas lebih dari 40 meter persegi. Masing-masing kemah dirancang dengan gaya modern serta dilengkapi dengan taman dan teras, four-poster bed, dan AC. Tak hanya itu, tamu dapat menikmati hiburan melalui televisi LCD maupun koneksi Wi-Fi, sehingga memastikan mereka tetap terhubung dengan dunia luar sembari menikmati kehidupan di pulau yang menawan.

Menawarkan pemandangan Crystal Lagoon yang tenang, restoran Patio yang buka sepanjang hari merupakan tempat terbaik untuk menikmati koktail sembari menanti matahari terbenam. Restoran ini juga menyediakan makan malam ala barbekyu serta berbagai sajian lokal dan internasional. Opsi lainnya, tamu dapat menuju barnya yang terletak tepat di luar restoran dengan fasilitas tempat berjemur dan area berpasir.

“Kami tak sabar menyambut tamu untuk memulai pengalaman liburan mereka di Natra Bintan. Selain mendapatkan pengalaman berbeda dari akomodasi kami yang unik, para tamu juga dapat mengakses hiburan tanpa batas dengan semua kegiatan menyenangkan yang kami miliki di lokasi,” kata Laurens Kritzinger, General Manager Natra Bintan.

Natra Bintan dapat dicapai dengan naik feri setiap hari dengan dermaga kedatangan di Bandar Bentan Telani, Lagoi untuk feri yang berangkat dari Pelabuhan Tanah Merah, Singapura – atau di Sri Bintan Pura, Tanjungpinang untuk feri yang berangkat dari Berjaya Waterfront, Johor Baru dan Telaga Punggur, Batam. Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra Bintan juga menawarkan layanan pengantaran gratis dari dan ke Bandar Bentan Telani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here