Pelanggan Tiket.com Kini Bisa Pesan Tiket Tanpa Tentukan Tanggal

Tiket.com menghadirkan fitur terbaru untuk pelanggannya yang mengedepankan fleksibilitas pemakaian produk. Dinamai Tiket FLEXI, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk reservasi hotel maupun tempat wisata tanpa harus menentukan tanggal.

“Dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi Covid 19 ini, kami harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya dengan menghadirkan tiket FLEXI yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal berwisata,” kata Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com.

Periode penukaran voucer tiket FLEXI adalah sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan. Saat ini, tiket FLEXI tersedia untuk pemesanan hotel (FLEXI Hotel) maupun atraksi wisata (FLEXI To Do). Ke depannya, fitur ini juga akan tersedia untuk pemesanan tiket pesawat (FLEXI Flight).

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP Accommodation tiket.com, partner hotel yang bergabung dengan tiket FLEXI telah mencapai lebih dari 400 hotel domestik dan internasional, termasuk hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand. “Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket FLEXI ini,” tambah Cisyelya.

Salah satu promosi yang sedang berlangsung saat ini adalah penawaran spesial untuk FLEXI Hotel dengan tarif mulai Rp130.000 per malam. Periode pemesanan hingga 31 Oktober 2020 dengan periode menginap hingga 30 Juni 2021.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here