Hotel Ini Tawarkan Kamar dengan Simulasi Penerbangan Boeing 737

Merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Haneda Excel Hotel Tokyu menawarkan kamar yang menampilkan simulator penerbangan Boeing 737-800 berukuran penuh.

0
445

Mulai 18 Juli 2019, para tamu yang menginap di Haneda Excel Hotel Tokyu dapat menginap di kamar bertema baru yang terinspirasi oleh kokpit pesawat, lengkap dengan simulator penerbangan Boeing 737-800. Kamar bernama Superior Cockpit Room ini disewakan seharga mulai 25.300 yen per malam.

Tamu yang memesan kamar tersebut tidak serta-merta dapat duduk di dalam kokpit atau menggunakan simulator penerbangan tersebut sesuka hati, karena simulatornya terpisah dari ruang tidur dan dibatasi oleh selembar akrilik tembus pandang.

Penggunaan simulator ini hanyalah untuk tamu yang memesan kelas selama 90 menit (seharga 30.000 yen) bersama instrukur penerbangan bersertifikat. Sementara yang hanya memesan kamar tersebut tanpa mengikuti kelas dapat menikmati perubahan gambar pada layar simulator, yang menampilkan penerbangan siang dan malam secara virtual saat lepas landas dan mendarat di Haneda.

Sebelumnya, Haneda Excel Hotel Tokyu juga menawarkan kamar bertema bandara. Beroperasi mulai tahun lalu, kamar bernama Premier Flyers Room tersebut menghadap landasan pacu di Hanedan dan memiliki kursi pesawat yang sebelumnya digunakan untuk penerbangan internasional.

Terhubung dengan Terminal 2 Bandara Internasional Haneda, hotel ini hanya tujuh menit berjalan kaki dari stasiun kereta di terminal domestik. Menawarkan kamar-kamar dengan peredam suara, fitur lainnya adalah akses Wi-Fi gratis, televisi layar datar, fasilitas pembuat teh, dan ruang duduk.

Selain menikmati layanan kamar, tamu juga dapat menuju restoran Flyer’s Table yang menampilkan ruang makan besar untuk mengakomodasi sekitar 200 orang. Restorannya menyajikan menu Barat, seperti pasta dan aneka kudapan musiman, selain juga menu khas Jepang, seperti sashimi dan kaiseki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here