Perayaan Paskah di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mengajak tamunya untuk merayakan Paskah bersama orang-orang terkasih di Signatures Restaurant. Seharga Rp 538.000++ per orang, Easter Brunch Buffet yang tersedia pada 20 dan 21 April ini menawarkan berbagai hidangan menarik bertema Paskah, selain menawarkan aktivitas melukis telur untuk anak-anak dan menu prasmanan khusus si kecil.

Signatures Restaurant juga memberikan promosi berupa “Pay 1 For 2” bagi para pemegang kartu Platinum BCA. Tak hanya itu, anak-anak usia di bawah lima tahun pun dapat makan gratis, sementara anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun mendapat diskon 50 persen.

Kempi Deli pun tak ketinggalan merayakan keceriaan Paskah dengan menghadirkan kue-kue bertema Paskah, seperti Easter Egg Basket dan Spring is Here! Easter’s Egg Cake. Penganan manis bertema spesial ini hanya tersedia mulai 13 hingga 21 April 2019.

Bagi yang ingin staycation tanpa harus bepergian jauh keluar kota, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan paket menginap seharga mulai Rp 2.750.000 per malam yang sudah termasuk sarapan. Paket ini tersedia untuk masa menginap mulai 12 hingga 21 April 2019. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2358 3800 atau info.jakarta@kempinski.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here