Sambut Hari Kartini, éL Royale Kartika Wijaya Batu Beri Harga Khusus

Terletak tak jauh dari berbagai atraksi utama di Batu, termasuk Jatim Park 1 dan 2, éL Hotel Kartika Wijaya Batu yang menempati bangunan berusia seabad ini memiliki arsitektur Belanda dengan sentuhan budaya Indonesia. Kamar-kamarnya dilengkapi televisi, ketel listrik, dan ruang duduk dengan beberapa di antaranya menyuguhkan panorama pegunungan. Tanpa harus keluar hotel pun tamu dapat menikmati berbagai fasilitasnya, seperti restoran, bar, lapangan basket, voli pantai, lintasan jogging, kolam renang luar ruang, dan taman bermain anak-anak.

Menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, selama satu bulan penuh éL Hotel Kartika Wijaya Batu menawarkan promosi spesial bertajuk Kartiniku, yaitu diskon sebesar 21 + 4 + 19 persen dari harga publish untuk semua tipe kamar. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan sejumlah menu pilihan, seperti Sego Jagung Iwak Kuluban dan Dawet Ayu.

éL Hotel Kartika Wijaya Batu juga memberikan diskon spesial hingga 45 persen dari harga publish untuk menyambut Pemilu dan Paskah. Periode menginap untuk penawaran tersebut adalah mulai 16 hingga 19 April 2019, dan harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk reservasi, hubungi (0341) 592600, kunjungi www.el-hotels.com, atau kirim pesan melalui Instagram di @elhotelkartikawijayabatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here