Resor Alila Pertama di Kamboja

0
335

Pintu Alila Villas Koh Russey akan dibuka awal November 2018, menyambut para tamu yang sudah menantikan peresmian salah satu resor milik Aman yang berada di pesisir Kamboja. Alila Villas Koh Russey berada di pulau pribadi yang termasuk di Kepulauan Koh Rong di Provinsi Sihanoukville, Kamboja, di mana para tamu akan diantar menuju resor dengan berkendara dan naik kapal cepat sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Sihanoukville.

Kehadiran Alila Villas Koh Russey merupakan resor Alila pertama di Kamboja, yang menawarkan desain bangunan yang inovatif, layanan tamu yang personal, dan rangkaian pengalaman yang disiapkan bagi para tamu yang menjadikan resor ini istimewa. Kesemuanya itu dipermanis dengan lanskap alam yang dramatis, pantai yang eksotis, dan suasana tropis yang menyenangkan.

Alila Villas Koh Russey menawarkan 50 Paviliun, 13 Vila dalam nuansa budaya Khmer khas Kamboja yang diarsiteki Chioh-Hui Goh, firma arsitek dari Singapura. Desain Chioh-Hui Goh didukung oleh EarthCheck, sebuah organisasi yang berbasis di Australia yang telah mengukur dan mensertifikasi kawasan operasional dan lingkungan sekitar properti, termasuk mengecek emisi karbon dioksida. Perihal pelestarian lingkungan diaplikasikan melalui penetapan zona memancing pada 200 meter di sekitar resor untuk melestarikan lingkungan laut, juga dilakukan pembibitan khusus untuk melindungi 20 spesies pohon jenis tertentu.

Keunggulan Alila Villas Koh Russey

Seperti produk-produk Aman lainnya, Alilla Villas Koh Russey menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi para tamunya. Terdapat sejumlah ekskursi, termasuk kunjungan ke sejumlah kuil-kuil tersembunyi yang jarang diketahui wisatawan pada umumnya, pendakian ke Taman Nasional Bokor, menjelajah Kep’s Crab Market dan perkebunan lada Kampot.

Tamu yang memiliki ketertarikan di dunia kuliner, resor ini memiliki dua restoran istimewa, yaitu Horizon yang menyajian sarapan lezat setiap harinya denga konsep a la carte dan makan malam bertema kuliner Prancis. Kemudian ada juga Beach Shack, sebuah tempat makan bagi mereka yang ingin mencicipi kuliner khas Kamboja, makanan laut, dan aneka makanan ringan.

Alila Villas Koh Russey membuka penawaran menginap mulai dari 375 dolar AS per malam di Garden Pavilion atau dapat memesan paket Night Three Stay Free dengan minimal menginap tiga malam, di mana paket ini sudah termasuk sarapan, transportasi pp ke bandara, 30 menit refleksi di Spa Alila, dan layanan shuttle boat ke pulau. Paket menarik ini berlaku dari 1 November 2018 hingga 21 April 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here