PHM Hospitality Luncurkan Octobart

PHM Hospitality akan menghadirkan rangkaian acara OCTOBART selama Oktober 2018 di semua hotel yang berada di bawah manajemen PHM Hospitality. Diluncurkan 12 Oktober mendatang di Kantor Pusat PHM Jakarta, acara ini akan memiliki tema dan konsep yang beragam yang menyatukan seni, budaya, kreativitas, dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas properti di seluruh Indonesia.

Mira Boma selaku Direktur Utama PHM Hospitality mengatakan, “Ini adalah program khusus yang diprakarsai oleh PHM dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu berubah. Meskipun PHM Hospitality dapat dianggap pemain baru dalam bidangnya, kemampuan kami untuk memberikan hasil yang berkualitas dan konsisten membuktikan bahwa perusahaan kami mampu mengakomodasi dinamika perubahan yang selalu terjadi hingga menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industri perhotelan.”

“Semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran mereka menghasilkan inovasi dan revolusioner yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidup mereka. Kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni, dan budaya sebagai inisiatif kami karena kami yakin hal ini yang dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan ini adalah cara kami melakukannya,” tambahnya.

Berikut adalah kegiatan yang dapat dipilih oleh para tamu di setiap PHM Hotels & Resorts berada.

  • THE 1O1 Yogyakarta Tugu
    Klangenan 1O1. Santap malam prasmanan dengan masakan tradisional di Pool Terrace yang ditemani pertunjukan musik dari DJ yang dipadukan dengan keroncong.
  • THE 1O1 Suryakancana Bogor
    The Coffee and Sketching Philosophy. Melepas stres dengan menikmati kopi sambil membuat sketsa untuk menghasilkan kombinasi antara ketenangan pikiran dan jiwa.
  • THE 1O1 Bandung Dago
    Damn I Love My Own Artsy Dessert. Para Ibu diajak untuk membuat puding dan kue gulung berseni batikan.
  • THE 1O1 Palembang Rajawali
    The History and The Making of Palembang Batik. Peserta diajak untuk mempelajari sejarah batik dan Jumputan dari Palembang.
  • THE 1O1 Malang OJ
    Avocado Art. Peserta diajak untuk belajar cara membuat hidangan berbahan avokad, mulai dari hidangan utama, makanan penutup, hingga minuman.
  • THE 1O1 Jakarta Sedayu Dharmawangsa
    Craft Beer and Indonesian Cuisine Art Pairing. Menikmati craft beer dan masakan Indonesia.

  • THE HAVEN Bali Seminyak
    The Balinese Culture and Art. Menampilkan berbagai seni rupa tradisional Bali, mulai dari lukisan arang hingga lukisan cat air.
  • THE HAVEN Suites Bali Berawa
    The Beauty of Diversity. Menampilkan keindahan keragaman Indonesia melalui fashion show di saat matahari terbenam di pinggir pantai dengan memamerkan aneka kain tradisional Indonesia. Ada juga kegiatan membuat sketsa, fotografi, dan kunjungan ke pasar seni.
  • Fontana Hotel Bali, a PHM Collection
    Traditional Night mARTket. Menghadirkan pasar jalanan dengan acara budaya tradisional Bali, seperti rindik (musik tradisional Bali) dan pagelaran barong bangkung (ngelawang). Ada juga pertunjukan mural, lukisan wajah, pameran fotografi, serta pasar kerajinan yang menjual pernak-pernik tradisional, pakaian pantai, dan manisan tradisional Bali.
  • FRii Bali Echo Beach
    Latte Art 101 & Emocao Coffee Testing. Ingin belajar membuat latte art dan kopi Anda sendiri dari berbagai jenis biji kopi? Silakan dicoba, dengan biji kacang mana yang Anda inginkan?
  • THE BnB Jakarta Kelapa Gading
    The Power of Art. Menampilkan seni lukis mural di hotel dan seni fotografi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here