Ramadan Ala Turki di Raffles Jakarta Mulai Rp 458.000

0
923

Ingin menikmati hidangan berbeda saat berbuka puasa? Datanglah ke Arts Café di Raffles Jakarta yang menyuguhkan berbagai menu Turki di restorannya.

Hidangan racikan Chef Ismail dan Chef Bayram dari Swissôtel The Bosphorus yang dinamai “The Bridge over The Bosphorus” ini merupakan paduan kuliner Eropa dan Asia, dengan beberapa di antaranya adalah kebab, baklava, dan pizza Turki dengan pinggiran yang tipis dan renyah. Tersedia selama Ramadan, tamu dapat menikmati menu ini secara prasmanan seharga Rp 458.000++ per orang, sudah termasuk free flow teh dan jus. Tamu yang mengikuti acara ini juga berhak mengikuti undian berhadiah menarik tiap minggunya.

Jangan lewatkan juga The Turkish Bazaar, restoran pop-up yang hadir selama Ramadan di Raffles Jakarta. Bekerja sama dengan Kedutaan Besar Turki di Jakarta, tamu dapat menikmati suasana khas Turki dengan hiburan, dekorasi, dan artefak tradisional yang menghiasi restorannya. Mereka juga dapat menghisap shisha sambil duduk-duduk di atas tumpukan bantal empuk, atau melihat-lihat suvenir unik khas Turki yang digelar di tokonya. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2988 0888, Whatsapp 08558155888, atau email dining.jakarta@raffles.com.

Selama Juni 2018, tamu juga dapat menikmati staycation di Raffles Jakarta dengan tarif Rp 3.500.000 per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selama menginap, mereka dapat menikmati sejumlah fasilitasnya, termasuk kolam renang, lapangan tenis, dan perawatan spa, sementara si kecil dapat mengikuti sejumlah program menyenangkan di Kids Club.  Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2988 0888 atau email bookus.jakarta@raffles.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here