Sajian Buka Puasa di Aston Simatupang Mulai Rp 85.000

Menyambut datangnya Ramadan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center tak hanya menghiasi sejumlah sudut bangunannya untuk menyemarakkan suasana, namun juga menyuguhkan berbagai pilihan menu kari khas India untuk tamunya berbuka puasa. Ada Dal Paratha (paratha yang berbahan utama kacang arab), Lamb Biryani (nasi biryani yang disajikan dengan potongan daging kambing dan papadam), serta Chicken Chettinad (ayam yang direbus bersama berbagai bumbu, termasuk pasta cabai dan santan, lalu disajikan dengan daun ketumbar dan nasi atau paratha).

Tamu juga dapat mencicipi Goan Shrimp Takki yang akan melengkapi dan menyeimbangkan rasa dari semua menu kari tadi. Menu udang yang berasal dari Goa di India ini tidak lagi dimasak sebagai kari, namun hanya akan dibakar. Semua menu ini dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp 85.000++ per porsi.

Selain menu kari, tamu yang menikmati buka puasa di Canary Coffee Shop juga dapat menikmati berbagai menu lainnya, seperti masakan lokal, Barat, takjil, aneka jajanan pasar, es buah, dan masih banyak lagi. Cukup membayar Rp 200.000++ per orang, Anda dapat menikmati hidangan tersebut sepuasnya.

Bila hanya ingin sekadar bersantai tanpa menyantap menu berat, dapat mengunjungi LA Lounge yang menyediakan berbagai pilihan minuman yang menyehatkan dengan bahan dasar buah dan sayuran. Semua minuman ini, seperti Beet Temptations, Green Passion Smoothies, Healthy Joy Punch, dan Healthy Dreams, harganya mulai Rp 34.000++. Alternatif lainnya adalah membawa pulang cake cokelat Sachertorte khas Jerman seharga Rp 350.000++ yang bisa dinikmati bersama kerabat dan keluarga. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 7883 8777.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here