Bersantap sambil Menikmati Pameran Seni The Palette & The Plate

Foto: Instagram @artopologi

Selama bulan Ramadan, Sofia at The Gunawarman tak hanya menyajikan tempat sempurna untuk berbuka puasa bersama teman dan keluarga. Ditemani sajian musik, di sini pula tamunya dapat menikmati pameran seni bertajuk The Palette & The Plate.

Untuk menghadirkan pameran ini, Gunawarman Group berkolaborasi dengan Artopologi, sebuah platform lokapasar karya seni yang terintegrasi dengan blockchain.

Foto: Instagram @artopologi

Karya-karya yang ditampilkan berupa lukisan dan patung dari sembilan perupa. Mereka adalah Agapetus Kristiandana, Andy Dewantoro, Bestrizal Besta, Gabriel Aries, Galam Zulkifli, Ines Katamso, Maryanto, Seulgi Yoon Suak, dan Tara Kasenda.

Seluruh karya tersebut tersaji di lounge Sofia at The Gunawarman. Masing-masing karya dilengkapi sertifikat digital serta terdaftar dalam blockhain sebagai bukti keasliannya.

Foto: Instagram @artopologi

Dikurasi langsung oleh Artopologi dan mitranya, Galeri Semarang, pameran tersebut diharapkan dapat menghadirkan pengalaman kuliner dan demonstrasi integrasi teknologi dengan teknik seni rupa yang unik, misalnya teknik ilusi optik.

Arlene Yuwono selaku Chief Marketing and Business Development Officer Gunawarman Group mengungkapkan rasa senangnya bisa menghadirkan pengalaman unik yang memadukan seni rupa, kuliner, teknologi dan musik untuk para tamu yang berbuka puasa di Sofia at The Gunawarman. “Acara kolaborasi bersama Artopologi ini memberikan nuansa baru dan opsi aktivitas di area SCBD selama bulan Ramadan,” ujarnya.

Foto: Instagram @artopologi

Sementara itu, Intan Wibisono selaku CEO dan Founder Artopologi menyebutkan pameran serupa akan diadakan secara berkala di berbagai ruang alternatif agar para penikmat seni dapat berkumpul. “Kerja sama ini merupakan program rutin yang kami hadirkan untuk menyediakan ruang dan memamerkan karya seni,” jelasnya.

Pameran The Palette & The Plate dapat dinikmati sampai 30 April 2023. Pengunjung dapat menyaksikan pameran tersebut saat jam operasional Sofia at The Gunawarman, yakni mulai pukul 06:00 hingga 24:00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here