Spa di Tengah Hutan: Menikmati Ketenangan di Auriga Wellness

Foto: Dok. Capella Ubud

Terletak di tengah hutan hujan tropis yang asri, Auriga Wellness di Capella Ubud, Bali, adalah destinasi spa yang dirancang untuk memberikan pengalaman peremajaan yang holistik. Terinspirasi oleh siklus bulan, setiap perawatan di sini dirancang untuk menyelaraskan energi tubuh dan pikiran dengan ritme alam.

Salah satu perawatan yang paling direkomendasikan di sini adalah Deep Sleep Therapy. Perawatan ini dirancang khusus untuk mencapai relaksasi total menjelang tidur, di mana terapis akan datang langsung ke tenda pribadi tamu untuk melakukan sesi pijat.

Foto: Dok. Capella Ubud

Pijatan difokuskan pada area kaki, bahu, leher, dan kepala, sehingga tamu dapat merasakan ketenangan yang mendalam sebelum tidur. Perawatan ini terutama cocok untuk yang ingin menikmati waktu tidur berkualitas dan memulihkan energi.

Selain Deep Sleep Therapy, Auriga Wellness juga menawarkan berbagai perawatan khas yang terinspirasi oleh siklus bulan, seperti New Moon Ritual dan Full Moon Ritual. Pada fase bulan baru, tubuh berada pada fase refleksi dan regenerasi.

Foto: Dok. Capella Ubud

Oleh karena itu, perawatan New Moon Ritual mencakup pijatan untuk mengembalikan energi vital dan pembersihan dengan scrub garam yang meremajakan kulit. Sedangkan Full Moon Ritual lebih menenangkan, menggunakan masker tubuh kaolin yang menutrisi dan pijatan yang menenangkan untuk meredakan ketegangan.

Pilihan Beragam

Opsi lainnya, ada sejumlah layanan pijat tradisional, termasuk Balinese Massage, Deep Tissue Massage, dan Hot River Stones Massage. Balinese Massage menggunakan teknik pijatan panjang dan peregangan untuk memperkuat dan menyegarkan tubuh, sementara Deep Tissue Massage fokus pada otot-otot yang lelah, cocok bagi mereka yang sering berolahraga. Hot River Stones Massage menggunakan batu sungai yang hangat untuk memijat tubuh, memberikan efek menenangkan yang mendalam.

Foto: Dok. Capella Ubud

Sementara yang datang bersama pasangan bisa menikmati A Couple’s Retreat. Paket ini menawarkan pijatan kaki dengan scrub garam laut, diikuti oleh pijat khas dan mandi bunga mawar yang romantis. Ada juga Siraman Ritual, sebuah pengalaman perawatan yang menggabungkan lulur Bali, Hot River Stones Massage, Kumkuman (ritual pembersihan diri menggunakan air suci dan bunga harum), dan diakhir dengan menikmati afternoon tea.

Untuk tamu yang ingin merasakan pengalaman wellness yang lebih mendalam, Auriga Wellness menyediakan Wellness Journeys seperti Auriga Detox, yang mencakup sesi yoga, brushing tubuh kering, dan pijatan drainase limfatik. Ada juga Auriga Active yang menantang tubuh dengan workout TRX, stretching, dan pijatan pasca-aktivitas, cocok bagi tamu yang gemar berolahraga.

Foto: Dok. Capella Ubud

Tak hanya berfokus pada relaksasi, Auriga Wellness juga memiliki program spiritual melalui ritual melukat. Dipimpin oleh pendeta lokal, tamu akan menjalani upacara dengan air suci di Beji, sebuah mata air suci di area Capella Ubud. Ritual ini dipercaya membawa ketenangan batin dan kebersihan spiritual.

Fasilitas Mewah

Auriga Wellness dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah, termasuk tiga tenda spa yang dapat digunakan untuk perawatan privat, serta The Cistern, kolam renang outdoor sepanjang 20 meter yang dipanaskan, yang ideal untuk bersantai setelah perawatan spa. Untuk tamu yang ingin lebih aktif, The Armory, gym dengan peralatan berteknologi tinggi di Capella Ubud, menyediakan beragam aktivitas, seperti aerial yoga, bersepeda gunung, dan hiking di hutan.

Foto: Dok. Capella Ubud

Berada di Jl. Raya Dalem, Banjar Triwangsa, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Ubud, Gianyar, Bali, Auriga Wellness buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi (0361) 2091888 atau auriga.ubud@capellahotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here