Siap Digelar 26-28 Juli, Suara Festival 2024 Rilis Lineup Awal

Foto: Instagram @suarafest

Suara Music & Art Festival Bali telah mengumumkan lineup awal yang akan memeriahkan panggung baru di Nuanu City, sebuah surga tersembunyi di tepian pantai Bali. Festival ini, yang akan berlangsung dari 26 hingga 28 Juli, menjanjikan pengalaman multisensori yang memadukan musik, seni, dan budaya dalam sebuah acara yang spektakuler dan eksklusif.

Dengan menghadirkan berbagai talenta internasional, Suara Festival mempersiapkan deretan penampilan yang akan memukau pengunjung. Antara lain adalah musisi dan produser seperti Deer Jade, Geju, HVOB (live), LP Giobbi, Lastlings, Mansionair, Rodriguez Jr. (live), Sainte Vie (live), Batavia Collective, Orasaré, Tantra Collective, dan We Are Neurotic.

Foto: Instagram @suarafest

Nuanu City, tempat berlangsungnya festival ini, menawarkan pengunjungnya sebuah pengalaman yang luar biasa. Dengan lahan seluas 44 hektar, kota kreatif di ­­Tabanan ini menampilkan keindahan alam yang memukau, termasuk hutan, sungai, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Tidak hanya itu, nuansa arsitektur berkelanjutan juga menciptakan suasana kehidupan yang hijau dan asri, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.

Jason Swamy, Co-Founder dan CEO Suara Festival, menyatakan, “Pengalaman festival interaktif di tempat unik seperti ini masih jarang ditemukan di Asia, terutama yang menyasar pengunjung dari berbagai negara. Setiap detail dari pengisi acara hingga lokasi acara telah dirancang sedemikian rupa agar acara ini terasa lebih dari sekadar festival, melainkan sebuah petualangan tiga hari di negeri yang ajaib.”

Foto: Instagram @suarafest

Selain menawarkan penampilan musik terbaik, Suara Festival juga menjanjikan berbagai aktivitas dan hiburan. Pengunjung dapat menikmati tiga panggung musik yang berbeda, akses ke lokakarya, stan pasar, instalasi seni, petualangan alam, serta sensasi kuliner terbaik di Bali. Selain itu, acara juga akan menampilkan talkshow, diskusi inspiratif, dan pengalaman kebugaran kelas dunia.

Ida Ayu Astari Prada, Brand Communications Director, Nuanu, menyambut baik kolaborasi ini, “Suara Festival kali ini akan diselenggarakan secara berbeda dan istimewa karena bersamaan dengannya, perjalanan visioner Nuanu akan dibuka kepada publik. Kolaborasi ini menegaskan dedikasi kami dalam memupuk kreativitas dan konektivitas.”

Foto: Instagram @suarafest

Tiket untuk Suara Festival sudah tersedia dengan harga mulai dari US$99 untuk tiket standar dan US$199 untuk tiket premium. Dengan cuaca bulan Juli yang sempurna dan harga tiket yang menarik, festival ini menjanjikan pengalaman yang tiada duanya bagi semua orang di segala usia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam Suara Music & Art Festival di tepian pantai Bali dan merasakan pengalaman festival yang tak terlupakan! Kunjungi suarafestival.com untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here