Menjajal Ritual Penyembuhan di Sang Spa Ubud, Destinasi Spa Pemenang Penghargaan

Foto: Dok. Sang Spa and Yoga Ubud

Terletak tak jauh dari Pasar Seni Ubud yang riuh, Sang Spa and Yoga Ubud menawarkan pelarian bagi siapa saja yang ingin menjauh sejenak dari keramaian kota. Tak hanya memiliki suasana yang asri dan tenang, tempat ini juga menyuguhkan pengalaman spa serta yoga yang mendalam.

Dikelola secara lokal, Sang Spa and Yoga Ubud bagai one-stop spa dengan ragam perawatan yang dimilikinya. Tanpa harus berpindah tempat, tamu dapat menikmati berbagai layanan spa dalam satu tempat. Tak hanya itu, sesi yoga pun tersedia di Sang Spa and Yoga Ubud.

Foto: Dok. Sang Spa and Yoga Ubud

Dengan visi untuk memberikan layanan berkualitas tinggi yang terjangkau, tempat ini telah menjadi tempat pilihan bagi wisatawan maupun warga setempat yang ingin memanjakan tubuh, pikiran, dan jiwa. Tak heran bila Sang Spa and Yoga Ubud memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Bali Best Brand Award dari 2013 hingga 2016, serta Certificate of Excellence dari TripAdvisor dari 2010 hingga 2019.

Menu Spa Pilihan

Sang Spa and Yoga Ubud menawarkan sejumlah ritual penyembuhan yang unik. Salah satunya adalah Tibetan Sound Healing yang merupakan terapi suara dengan menggunakan singing bowl untuk mengatasi depresi dan segala bentuk penyakit.

Menu menarik lainnya adalah Seven-Chakra Crystal Healing, terapi holistik yang menghubungkan energi kristal dengan meridian cakra. Terapi ini akan dilakukan oleh seorang penyembuh lokal.

Foto: Dok. Sang Spa and Yoga Ubud

Selain ritual penyembuhan, Sang Spa and Yoga Ubud menyediakan sejumlah layanan spa. Selain beberapa pilihan pijat, termasuk pijat khas bali, ada pula perawatan tubuh seperti lulur, perawatan wajah dan rambut, hingga paket spa yang sudah mencakup beberapa menu sekaligus.

Sesi Yoga

Tak hanya menawarkan sejumlah layanan spa dan terapi penyembuhan, Sang Spa and Yoga menawarkan sejumlah sesi yoga, seperti Bali Hatha Yoga yang berdurasi 75 menit. Sesi yoga ini dapat membantu meningkatkan keseimbangan dalam tubuh, hati, pikiran, dan jiwa.

Foto: Dok. Sang Spa and Yoga Ubud

Opsi lainnya, cobalah Healing Retreat yang merupakan program unggulan Sang Spa and Yoga. Berdurasi lima jam, program ini dirancang untuk membantu melepaskan ketegangan, mengatasi stres, dan meningkatkan kualitas hidup.

Program ini mencakup berbagai elemen, termasuk meditasi, yoga, terapi suara, dan ritual pembersihan dengan unsur-unsur alam. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman penyembuhan dan pemulihan yang mendalam kepada para peserta program.

Foto: Dok. Sang Spa and Yoga Ubud

LokasiĀ 

Sang Spa and Yoga terletak di Jalan Jembawan No. 13B, Padang Tegal, Ubud, Bali. Untuk reservasi, silakan hubungi 0812 4611 3339 atau layangkan surel ke reservation@sangspaubud.com. Sang Spa and Yoga buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 22:00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here