Forrester Glamping, Menikmati Kemewahan Berkemah di Puncak Bogor

Foto: Dok. Forrester Glamping

Bila berniat glamping dalam waktu dekat dan mencari lokasi yang tak jauh dari Jakarta, Forrester Glamping dapat menjadi pilihan. Terletak di Puncak, Bogor, tempat ini memadukan sensasi berkemah di alam terbuka dengan kenyamanan dan kemewahan.

Di sini, kamu bisa melarikan diri dari kehidupan perkotaan yang sibuk sembari melewatkan waktu berkualitas di tengah alam yang indah. Berlatar Gunung Salak, Forrester Glamping juga menyediakan beragam aktivitas untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Foto: Dok. Forrester Glamping

Tenda Mewah

Apa yang membedakan Forrester Glamping dari camping biasa adalah tenda-tendanya. Terbuat dari bahan terpal yang kuat, tenda-tenda ini memberikan pengalaman berkemah yang mewah.

Di dalamnya, kamu akan menemukan kasur empuk, bantal, selimut, meja, kipas angin, dan lampu penerang. Tidak perlu khawatir tentang kenyamanan tidur, karena semuanya telah disiapkan dengan baik.

Foto: Dok. Forrester Glamping

Kamar mandinya sendiri terletak di luar tenda. Selain shower dengan air panas, tersedia pula tempat penyimpanan pakaian maupun peralatan mandi lengkap.

Fasilitas

Forrester Glamping menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk memastikan pengalaman menginap di sini lebih berkesan. Ada tempat makan dengan konsep alam terbuka yang menyajikan berbagai hidangan lezat, seperti nasi goreng, ikan bakar, hingga kudapan seperti roti bakar. Tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk menyantap makanan ambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Saat malam tiba, kamu dapat meminta staf untuk menyalakan api unggun. Mengelilingi api unggun dengan keluarga atau teman-teman Anda sambil menikmati minuman hangat adalah pengalaman yang benar-benar istimewa. Pastikan untuk membawa jaket atau pakaian hangat karena udara di Megamendung dingin di malam hari.

Foto: Dok. Google Maps/Intan Gustiarti

Opsi lainnya, kamu bisa menikmati pesta barbekyu. Ada sejumlah pilihan daging untuk dibakar, dari daging ayam, sapi, hingga kambing, selain aneka sayuran sebagai menu pendamping. Pihak pengelola sudah menyediakan peralatan barbekyu beserta bumbu yang lezat.

Aktivitas Menarik

Selama menginap di Forrester Glamping, kamu tak akan kekurangan aktivitas yang menarik. Kamu dapat bermain paintball dengan teman-teman atau menjelajahi area sekitar dan menemukan spot-spot foto yang cantik.

Foto: Instagram @syahrulramdhon

Tidak jauh dari Forrester Glamping, kamu dapat menjelajahi beberapa air terjun seperti Curug Panjang, Curug Naga, dan Curug Cilember. Ini adalah peluang sempurna untuk mendekatkan diri dengan alam.

Tertarik menginap di sini? Biaya paket glamping di Forrester Glamping sekitar Rp450 ribu per tenda. Sebelum kedatangan, pastikan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 081314001358.

Untuk menuju Forrester Glamping, kamu dapat memanfaatkan Google Maps untuk navigasi. Dari pusat Jakarta, tempat ini bisa diakses dengan dua jam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here