Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, Fairmont Jakarta Hadirkan Kue Bulan Unik

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur, Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati pilihan kue bulan klasik dan kontemporer yang dirancang secara khusus oleh tim kuliner. Festival ini, yang dirayakan setiap tanggal 15 bulan kedelapan dalam kalender Lunar, memiliki makna penting dalam budaya Tiongkok, yakni kebersamaan dan reuni dengan orang-orang terkasih.

Terinspirasi dari cahaya bulan purnama yang melambangkan keutuhan, harmoni, dan kelimpahan yang abadi, Fairmont Jakarta menciptakan koleksi kue bulan yang menjadi manifestasi semangat festival ini. Kue-kue istimewa ini memiliki makna lebih dari sekadar kebahagiaan, namun juga sebagai hadiah ideal untuk merayakan kebersamaan.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Edisi pertama dari koleksi kue bulan tersebut adalah The Bloom Edition dengan harga Rp828 ribu. Kue bulan ini menawarkan empat variasi rasa: teratai putih dengan kuning telur, wijen hitam dengan kuning telur, pandan dengan kuning telur, dan teratai merah.

Setiap kue dikemas secara individual dalam kotak merah dan biru dengan motif bunga dan desain tradisional yang dimodernisasi, menciptakan tampilan yang anggun dan mencerminkan kekayaan budaya Tiongkok.

Bila ingin mencari variasi rasa yang lebih beragam, The Moon Edition menawarakan enam kue bulan dengan pilihan rasa seperti teh hijau, durian, dengan atau tanpa kuning telur. Untuk harganya sendiri adalah Rp1,088 juta per bingkisan.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Bagi penggemar kue bulan dengan rasa yang lebih ringan, Fairmont Jakarta menyajikan kue bulan dengan kulit salju yang lezat. Dalam satu bingkisan menawan seharga Rp988 ribu, terdapat delapan potong kue dengan varian rasa seperti blueberry lavender, hazelnut chocolate, kacang merah dengan vanila stroberi, dan Original Baileys dalam pasta teratai putih.

Mulai 1 September 2023, pesanan untuk kue bulan ini dapat diambil di Peacock Lounge yang terletak di lobi hotel Fairmont Jakarta. Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati diskon 10 persen dan tambahan 10 persen untuk anggota AccorPlus dengan periode pemesanan hingga 8 September 2023. Ada juga penawaran khusus untuk pemesanan di atas 20 bingkisan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Fairmont Jakarta melalui WhatsApp di nomor 08159159247 atau layangkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here