Unseen Virtual Run 5.0, Berlari sambil Berdonasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Ajang lari virtual tahunan Unseen kembali hadir tahun ini dengan nama Unseen Virtual Run 5.0. Mengusung tema Social Run, peserta dapat berlari sambil berdonasi untuk Yayasan Kanker Indonesia.

Caranya, cukup mendaftarkan diri di Unseen Virtual Run 5.0. Nantinya, 10 persen dari biaya pendaftaran tersebut akan didonasikan secara tunai kepada Yayasan Kanker Indonesia.

Donasi tersebut akan digunakan untuk kemajuan bidang pelayanan sosialnya yang mencakup sejumlah program, termasuk program deteksi dini, program santunan sitostatik, bantuan iuran radiasi di RSUPN Cipto Mangunkusumo dan operasi bagi pasien kanker kurang mampu, menyalurkan obat sitostatika dengan harga dasar, serta program suportif bagi pasien kanker.

Ajang ini sendiri terbagi menjadi tiga pilihan kategori, yakni Bronze Multiple Run dengan jarak 5 km, Silver Multiple Run dengan jarak 10 km, dan Gold Multiple Run dengan jarak 21 km.

Peserta bebas memilih lokasi atau menentukan rute lari yang mereka inginkan, selama aktivitas dilakukan dalam periode yang ditentukan, yakni mulai 19 Maret hingga 10 April 2022. Sebagai informasi, aktivitas yang diperbolehkan hanya di luar ruangan. Untuk aktivitas indoor dengan treadmill tidak diperbolehkan.

Pengumpulan hasil lari bisa dengan aplikasi pendukung seperti Strava, Garmin Connect, dan Polar yang telah terhubung dengan platform Cause.id. Seluruh aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play maupun App Store secara gratis.

Biaya pendaftaran adalah Rp75 ribu untuk kategori Bronze, Rp100 ribu untuk kategori Silver, dan Rp175 ribu untuk kategori Gold (belum termasuk biaya pengiriman Rp10 ribu). Lakukan registrasi di laman ini paling lambat 5 April 2022.

Race pack yang didapatkan antara lain medali (Gold dan Silver), gantungan kunci (Gold dan Bronze), serta tote bag dan sertifikat (seluruh kategori). Kamu juga bisa membeli T-shirt eksklusif dengan menambah Rp75 ribu.

Walau bersifat non-kompetisi, kamu bisa menyelesaikan tantangan ini secepat mungkin untuk memecahkan rekor waktu terbaik serta memenangkan hadiah berupa satu buah matras OVICX untuk kategori Bronze, satu unit speaker Bluetooth UNEED Two untuk kategori Silver, dan sepasang sepatu Reebok Driftium 3.0 untuk kategori Gold.

Seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan jarak lari juga berkesempatan memenangkan door prize menarik berupa satu unit Xiaomi Mi Smart Band 6, satu unit headphone Joyseus P47, dan satu buah Veger Powerbank X101 LED.

Pemenang akan dipilih secara acak dari finisher di masing-masing kategori. Pengumuman pemenang dilakukan secara live di akun Instagram @us.jktrun pada Jumat, 22 April 2022 pukul 14:00 hingga 15:00 WIB.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here